Rekomendasi Audio Sistem KEF yang Bisa Sahabat JD.ID Miliki

0
806

Perlu Sahabat JD.ID ketahui, KEF didirikan pada tahun 1961 oleh Raymond Cooke OBE (1925-1995) dengan markas pertamanya berada di Nissen Hut di tempat Kent Engineering & Foundry berada. Cooke merupakan mantan Insinyur Listrik BBC, tertarik untuk bereksperimen dengan bahan dan teknologi baru untuk menciptakan produk dengan kualitas akustik superior yang dapat mereproduksi rekaman sealami penampilan aslinya.

Sejak awal, penemuan perintis pengeras suara KEF sudah baik dan sekarang selama beberapa dekade, audiophile di seluruh dunia sudah menghormati KEF karena audio inovatifnya yang berkinerja tinggi. Berikut ini adalah beberapa produk KEF terbaik yang mampu menghasilkan suara yang jernih dengan kualitas tinggi yang mengagumkan.

1. KEF M100

KEF M100 Dirancang untuk mendengarkan musik saat kamu dalam perjalanan pada penggunaan dengan iPhone dan ponsel cerdas lainnya, keduanya sangat berbeda dari output audio murni yang biasanya kamu pasangkan dengan merek tersebut.

Namun, melihat lebih dekat pada M100 memperlihatkan warisan kelas tinggi mereka. M100 memiliki desain yang simple, tetapi nyaman dipandang. Tidak mengherankan jika mengetahui bahwa earphone ini adalah pemenang Red Dot Design Award.

Pengkabelan M100 terasa kokoh, dan kerah pelepas ketegangan di sekitar tempat kabel masuk ke setiap earphone untuk mengurangi keausan.

2. KEF M400

Design dari M400 cukup ramping, apa pun pilihan warna yang Sahabat JD.ID pilih. M400 tersedia dalam warna serba hitam atau dengan satu warna tambahan, baik biru atau oranye. Hanya aluminium yang diwarnai sementara bantalan dan ikat kepala kulit tetap hitam.

Pilihan bahannya bagus, meski tidak melayang ke wilayah mewah yang berlebihan. Konstruksi logam terasa kokoh dan bantalan kulit imitasi menambah kesan premium. Ikat kepala sangat tipis, tetapi keseluruhan desain yang ringan tidak menghasilkan tekanan yang tidak nyaman.

Sebaliknya, bantalan telinga yang empuk cukup menyenangkan untuk dipakai. Berkat desain on-ear, telinga tidak akan sehangat over-ear.

3. KEF LS50

KEF LS50 Wireless Powered Music System memiliki banyak fitur yang membuatnya menjadi salah satu speaker yang paling diminati di dunia. Beberapa fitur tersebut memberi KEF LS50 kualitas suara yang mengagumkan. Untuk amplifier KEF merancang LS50 dengan dua buah power supplies dengan kekuatan 230 Watt di dalam sebuah konfigurasi bi-amp dual mono.

KEF LS50 Wireless Powered Music System menggunakan koneksi wireless via dual-band Wi-Fi connectivity atau Bluetooth 4.0, dan bisa juga menggunakan USB Connection, digital (TOSLINK) input, atau RCA analog input.

Salah satu sistem unggulan yang dimilikinya, adalah menggunakan Uni-Q technology, yang mampu menghasilkan tidak hanya suara yang detail, tapi juga jernih hingga mencapai 40Hz, dan di kombinasikan dengan time-correcting DSP crossover, yang mendukung keakuratan suara yang di hasilkan.

4. KEF M500

KEF M500 dirancang dengan ramping dan kokoh serta menawarkan kenyamanan yang pas. Mereka juga terdengar sangat bagus dan dilengkapi dengan dua kabel yang dapat dilepas, salah satunya memiliki remote/mikrofon untuk penggunaan smartphone. Headphone dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam tas pelindung yang menarik.

Headphone ini memiliki kualitas pembuatan yang sangat baik, dengan bingkai aluminium yang ringan dan Smart Engsel multiarah KEF, yang memungkinkan Anda untuk meletakkan headphone secara mendatar atau melipatnya untuk disimpan dalam tas jinjing yang disertakan (bagus).

Itulah beberapa perangkat audio dari KEF yang harus kamu ketahui dan pastinya juga harus Sahabat JD.ID miliki. Kini di JD.ID kamu bisa memilih perangkat audio KEF apa yang ingin kamu miliki, karena di JD.ID telah ada official store KEF. Manfaatkan promo yang tersedia khusus untuk Sahabat JD.ID #DijaminOri.