Rekomendasi Headphone Bluetooth Terbaik Harga 500 Ribuan

0
1271
headphone bluetooth terbaik
Source: Pixabay

Mendengarkan musik menggunakan headphone bluetooth terbaik bisa memberikan pengalaman bermusik yang lebih maksimal dengan kualitas suara yang menggelegar.

Bagi kamu yang sering mendengarkan musik pasti sudah bisa mengetahui tipe suara yang memiliki kualitas yang baik dan enak didengar. Tapi biasanya headphone yang memiliki kualitas baik memiliki harga yang cukup mahal dan kurang bersahabat.

Nah, Bagi kamu yang memiliki budget terbatas dan ingin mendapatkan headphone dengan konektivitas bluetooth yang berkualitas dan harga terjangkau, berikut ini adalah rekomendasi headphone dengan harga terjangkau dan kualitas jempolan.

Rekomendasi Pilihan Headphone Bluetooth Terbaik

Mencari headphone dengan harga yang terjangkau sangat mudah dilakukan, tetapi menemukan headphone murah dengan kualitas baik belum tentu mudah didapatkan. Untuk itu simak penjelasan berikut ini untuk mendapatkan jenis headphone yang berkualitas dengan harga terjangkau.

1. Sonic Gear Airphone 7

sonic gear headphone bluetooth terbaik

Tipe headphone pertama yang menjadi headphone bluetooth terbaik adalah sonic gear airphone 7. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, yang pertama adalah bentuk dan desainnya unik dan elegan.

Headphone ini memiliki fitur yang menarik untuk kamu gunakan, salah satunya adalah tipe ear cup closed-back yang membuat suara jadi lebih kedap dan bisa terdengar jelas ketika digunakan.

Suara yang dihasilkan oleh headphone ini memiliki bass yang cukup dominan. Selain itu konektivitas yang dimiliki perangkat ini juga hybrid, dimana kamu bisa menggunakan koneksi bluetooth atau menggunakan kabel biasa.

2. Bluedio TMS Headphone Menjadi Opsi Headphone Bluetooth Terbaik

Penggunaan headphone untuk berbagai macam kegiatan sering menjadi kebutuhan yang tidak bisa digantikan. Oleh karena itu Blue TMS audio menjadi headphone bluetooth terbaik karena headphone ini memiliki fitur ANC (Active Noise Cancelling). Dengan fitur teresebut, suara yang dihasilkan oleh lingkungan sekitar akan teredam dan kamu bisa mendengarkan musik dengan nyaman.

3. NYK X800

NYK X800 bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang sering menggunakan headphone untuk melakukan kegiatan seperti bermain game. Headphone ini memiliki koneksi bluetooth yang terbaru sehingga ketika digunakan kamu tidak akan meraskan delay dan gangguan lainnya. untuk mendapatkan headphone ini kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp.265 Ribuan.

4. Rexus S7 Pro

Bagi para pecinta game sejati tentunya sudah tidak asing dengan merk Rexus yang satu ini. Belakangan ini rexus sering dilirik oleh beberapa kalangan karena memiliki perangkat audio yang berkualitas. Model rexus s7 pro ini memiliki bentuk yang trendi dan juga dilengkapi dengan fitur dan desain foldable. Dari segi suaranya tidak perlu diragukan lagi karena headphone ini mampu mentransmisikan suara dari 20Hz hingga 15 kHz sehingga tidak ada lagi kendala suara delay ataupun terputus-putus.

5. Headphone Bluetooth Terbaik Merk Zealot B26T

Headphone bluetoot yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan audio berkualitas tetapi terjangkau. Selain fitur earcup closed-back sistem pengaturan headphone ini juga sangat canggih dan mudah diatur. Selain itu headphone ini mampu mentransmisikan data suara dengan kecepatan 18Hz – 20kHz sehingga akan meminimalisir delay ataupun gangguan lainnya.

Itu dia beberapa rekomendasi pilihan headphone bluetooth terbaik yang bisa kamu miliki dengan kisaran harga 500 ribuan. Bagi kamu yang tertarik dan ingin membeli jenis headphone atau produk audio lainnya, kamu bisa berbelanja online di JD.ID

Selain kualitas barang yang #DijaminORI, kamu juga bisa menikmati berbagai macam promo menarik yang menguntungkan setiap harinya. Banyak sekali promo yang bisa kamu nikmati mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir keseluruh Indonesia.

Soal bayar membayar kamu tidak perlu khawatir karena disini menyediakan banyak metode pembayaran, mulai dari transfer hingga COD bisa kamu lakukan. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan serunya berbelanja di JD.ID