Audio-Technica resmi menjalani debut perdananya di segmen true wireless earphone pada ajang IFA 2019. Di tahun 2020 ini, mereka pun resmi menjual ear buds yang berseri ATH-CK3TW di pasar Indonesia. Unit driver yang diusungnya memang lebih kecil yaitu di angka 5,8 mm, dan ia mengandalkan kontrol sentuh ketimbang tombol fisik. Kendati demikian, dukungan atas Siri dan Google Assistant pun tersedia bagi yang membutuhkannya.

Itulah mengapa daya tahan baterainya tergolong standar: 6 jam per charge, dengan tambahan 24 jam lagi dari charging case-nya. Meski kesannya biasa-biasa saja, akan tetapi angka-angka ini rupanya masih lebih baik ketimbang dua true wireless earphone yang Audio-Technica rilis tahun lalu.

Audio-Technica ATH-CK3TW memiliki bodi yang tahan terhadap cipratan air dengan sertifikasi IPX2. Device ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0, dan masing-masing charging case-nya juga sudah memanfaatkan sambungan USB-C. Yang cukup istimewa adalah fitur Auto Power On/Off.

Jadi ketika earphone dikeluarkan dari charging case-nya, mereka bakal langsung menyala dengan sendirinya dan langsung tersambung ke ponsel (yang sebelumnya sudah di-pair terlebih dulu). Lalu ketika perangkat kembali ditempatkan ke charging case, mereka juga bakal mematikan dirinya sendiri.

Audio-Technica ATH-CKS3TW ini dihargai Rp 1.250.000 di JD.ID, harganya tergolong murah untuk sebuah device Audio-Technica yang terkenal dengan hasil suara memuaskan. Selain itu, setiap pembelian Audio-Technica ATH-CKS3TW kamu juga akan mendapat free gift OontZ Angle Solo Super Portable Speaker.

Hanya di JD.ID, kamu akan mendapatkan promo diskon menarik TWS sebesar 60% dari tanggal 18-24 February 2020 hanya di JD.ID. Selain Audio-Technica ada beberapa pilihan brand lain dengan rentang harga dari di bawah 1 juta hingga 2 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here