Kamu yang sedang mencari handphone murah dengan spesifikasi tidak murahan, kini brand Samsung baru saja meluncurkan handphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A01. Samsung Galaxy A01 hadir dengan harga Rp 1.499.000. Meski harganya murah, smartphone ini nggak bakal malu-maluin. Perfoma handphone ini sangat menakjubkan karena tertanam Snapdragon 439 besutan Qualcomm yang diklaim mampu mengoptimalkan konsumsi baterai, tetapi tetap hemat daya.

Baterai yang ditanamkan pun cukup besar dengan daya 3.000mAh. Bahkan tak tanggung-tanggung dimana Samsung membekali handphone ini dengan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Hal tersebut pastinya sangat mengejutkan mengingat smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Dari bagian layar  smartphone ini sangat memikat pasalnya menggunakan layar dengan dimensi 5.7 inchi. Berbeda dengan kebanyakan HP lain di tahun 2019, Samsung Galaxy A01 justru akan menggunakan layar dengan dimensi hanya 5.7 inchi. Kemungkinan besar Samsung ingin memberikan kemudahan bagi pengguna yang suka mengoperasikan smartphone dengan 1 tangan saja.

Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD, bahkan layar yang di gunakan Samsung Galaxy A01 berresolusi 720×1560 HD+. Meskipun demikian Samsung beranggapan perfoma layar ini masih sangat baik, apalagi dengan kerapatan pixel sampai dengan 301 PPI. Namun yang harus diingat ponsel ini tidak cocok buat kamu yang hobi bermain game di handphone.

Lini kamera belakangan menjadi salah satu hal yang sangat layak untuk di kedepankan dari sebuah smartphone. Hal ini juga berlaku pada Samsung Galaxy A01 yang mana hadir dengan kamera ganda saja. Berbeda dengan kebanyakan ponsel terbaru yang hadir dengan kamera lebih dari 2, justru Samsung hanya menghadrikan hp dengan dua kamera dibagian belakang. Untuk resolusinya sendiri, ponsel ini dibekali dengan kamera dengan lensa 13 MP dan juga 2 MP yang siap mengoptimalkan kinerja fotografi.

Untuk kamera belakang dan kamera depan juga akan memiliki kemampuan merekam video sampai dengan resolusi HD. Jadi kamu ga usah khawatir ketika merekem video hasilnya jelek ketika menggunakan Samsung Galaxy A01. Perfomannya juga mempuni untuk digunakan mengabdikan setiap moment foto selfi lantaran akan mengandalkan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Lini koneksivitas nampaknya bukanlah menjadi masalah besar lantaran spesifikasi Samsung Galaxy A01 cukup lengkap di bagian ini. Dimana kamu akan menjupai fitur wajib seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan Usb Type C. Namun untuk fitur keamanan sendiri HP ini kemungkinan besar hanya akan dibekali dengan fitur Face Unlock saja.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan ponsel ini, kamu cukup kunjungi JD.id. Karena di JD.id ponsel ini akan mendapatkan promo Flash Sale dengan potongan harga Rp 50.000 untuk periode 4 – 6 Maret 2020. Beli sekarang juga Samsung Galaxy A01 hanya di JD.id dan dapatkan beragam promo lainnya yang sesuai dengan kebutuhanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here