Di sela-sela perang besar antar smartphone kelas menengah. Vivo baru saja merilisi satu smartphone yang berada di kelas entry level dengan harga yang dan diberi nama Vivo Y91. Seperti layaknya sebuah smartphone kelas entry pada umumnya, spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang tidak begitu hebat, akan tetapi masih cukup mumpuni untuk digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari kamu. Yang membuat smartphone ini cukup menarik adalah desainnya yang mulai mengikuti desain-desain smartphone kelas menengah ke atas, dengan bodi belakang glossy dengan warna gradasi, selain itu juga smartphone ini dibekali layar berbezel tipis dengan notch waterdrop.

Vivo Y91 dibekali tombol fisik untuk operasi utama yang terletak di sisi kanan smartphone, dan terdiri dari tombol power (ON/OFF) dan volume. Sementara untuk sisi kirinya, merupakan posisi untuk slot SIM card dan microSD card yang menjadi satu. Untuk posisi port audio 3.5mm dan port microUSB, terletak di bagian bawah smartphone beserta dengan speaker utamanya, dan untuk bagian atas smartphone, merupakan posisi mic. Vivo Y91 memiliki sensor Fingerprint yang terletak di bagian belakang smartphone, tepat berada di atas logo Vivo. Untuk kamera utamanya terdiri dari dua buah kamera, dan diposisikan di sisi kiri bagian belakang smartphone.

Untuk slot simcard, smartphone ini dilengkapi dengan dual SIM dan satu slot microSD card. Vivo Y91 memiliki layar berukuran 6,22 inch dengan resolusi 720 x 1520 pixel HD+ rasio 19:9. Layar utamanya sendiri memiliki bezel yang tipis, dengan notch jenis waterdrop dan rasio screen-to-body 82,9% sehingga pengguna akan lebih puas ketika menggunakan smartphone ini untuk melakukan aktivitas hiburan atau media. Vivo Y91 dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core (2×1.95 GHz Cortex-A53 & 6×1.45 GHz Cortex A53) yang memiliki fabrikasi 12nm, sehingga manajemen baterai yang dimiliki oleh Vivo Y91 ini seharusnya bisa lebih baik dari smartphone kelas entry lainnya. Vivo Y91 juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan kapasitas storage internal 16 GB yang bisa ditambahkan hingga 256 GB.

Kamera utamanya terdiri dari AI Dual Camera beresolusi masing-masing 13 MP f/2.2 PDAF dan 2 MP f/2.4 depth sensor, di mana kamera belakangnya sudah bisa untuk mereka video resolusi 1080p di 30fps. Sementara untuk kamera selfie, memiliki besar resolusi 8 MP f/2.0. Untuk kelengkapan lainnya, Vivo Y91 telah dilengkapi konektivitas 4G LTE, dual SIM card, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, A-GPS, GLONASS, FM Radio, microUSB 2.0, dan USB On-The-Go. Sensor yang diberikan memang tergolong sedikit dan cukup standar untuk digunakan, dengan sensor Fingerprint dan Face Unlock menjadi salah satu sensor keamanan utamanya. Vivo Y91 telah berjalan di OS Android 8.1 Oreo, dengan kapasitas baterai cukup besar di 5000mAh.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki smartphone Vivo Y91, lakukan pemesanan sekarang juga di JD.ID dan dapatkan hadiah super fantastis mulai dari, voucher JD.ID senilai 300k, XXI Movie Card senilai 100k, dan bonus kuota 360GB. Sebelum itu, kamu pahami SYARAT DAN KETENTUAN dibawah ini.

  1. Pre Order dimulai pada tanggal 2 – 5 Desember 2019.
  2. Setiap transaksi selama periode pre order akan mendapatkan hadiah berupa Voucher Movie Card, Starterpack Smartfren, dan Voucher belanja next purchase di JD.ID.
  3. Stock Free Gift terbatas dan atau tidak bisa ditukar jika ada kerusakan.
  4. Free Gift Voucher belanja JD.ID next purchase akan dikirimkan setelah masa pre order selesai dan 7 hari setelah status order completed.
  5. Free Gift Voucher belanja JD.ID next purchase bisa digunakan untuk belanja di semua category dengan minimum belanja Rp. 301,000.
  6. Pengiriman ke customer dilakukan pada tanggal 7 Desember 2019.
  7. ID berhak mengubah syarat dan ketentuan voucher, termasuk memberhentikan promosi, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan berlaku.

Lakukan pemesanan sekarang juga di JD.ID sebelum kehabisan, karena hanya di JD.ID yang #DijaminOri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here