Samsung Berikan Tren Baru Lewat Samsung Galaxy Unpacked Hadir di JD.ID

0
409

Sebagai perusahaan teknologi yang hadirkan beragam produk elektronik, Samsung di tahun 2022 ini akan menyelenggarakan acara bertajuk Galaxy Unpacked. Penyelenggaraan acara Galaxy Unpacked tersebut yaitu pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang. Namun, teaser ini tidak menampilkan banyak informasi terkait produk yang akan diperkenalkan Samsung pada acara itu.

Dalam video teaser yang disajikan, teaser ini hanya menampilkan siluet smartphone, diperkirakan sebagai smartphone dari lini Galaxy S22 terbaru Samsung. Perangkat ini akan menjadi smartphone unggulan pertama Samsung pada tahun 2022 ini.

Rumor yang beredar, Samsung menghadirkan perubahan pada seri Galaxy S22 jika dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu dukungan slot untuk S Pen pada model Galaxy S22 Ultra.

Rumor tersebut diyakini mengindikasikan keputusan Samsung untuk menghentikan pengembangan dan produksi untuk smartphone seri Note karyanya. Galaxy S22 Ultra dinilai akan menjadi penawaran yang disuguhkan Samsung untuk penggemar Note.

Sejauh ini, Samsung Indonesia hanya mengumumkan bahwa mereka bakal menyiarkan acara Galaxy Unpacked secara langsung di situs resmi Samsung Indonesia di URL samsung.com/id. Tunggu kehadirannya segera pada tanggal 9 February 2022 di JD.ID.