Seagate Luncurkan HDD Eksternal Bertemakan The Last of us Part 2 di JD.ID

0
126

Bagi kamu para gamers dan fan boy dari The Last of Us Series pasti telah menantikan kehadiran sequel terbaru The Last of Us Part 2. Menyambut kehadiran rilis game eksklusif PlaySation yaitu The Last of Us Part 2, Seagate sebagai produsen perangkat penyimpanan data ikut merilis produk terbaru bertemakan game tersebut. Mereka merilis Seagate Game Drive atau HDD eksternal untuk PlayStation 4 dan Playstation 4 Pro.

Seagate mengumumkan Game Drive yang berbasis hard disk drive (HDD) berkapasitas 2TB. Perangkat ini hadir dengan balutan warna hitam mengkilam bertuliskan “The Last of Us Part II” dalam warna putih dan sebuah desain tattoo dari karakter game Ellie yang digrafir.

Seagte Game Drive bertemakan The Last of Us Part 2 ini dirilis terbatas oleh Seagate dan sudah mengantongi lisensi dari Sony PlayStation. Perangkat ini bisa langsung digunakan saat terhubung ke PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

Seagate mengklaim kapasitas yang disediakan bisa memuat lebih daru 50 game PlayStation yang diunduh dengan rata-rata ukuran game sebesar 39GB. Perangkat ini tidak membutuhkan adapter terpisah, cukup terhubung ke PlayStation 4 atau PlayStation 4 Pro untuk menggunakannya.

Mereka juga mengklaim bahwa kecepatan transfer maupun akses data atau game di dalam Seagate Game Drive tetap cepat sehinga bisa digunakan kapan saja. Game di dalamnya hanya bisa diakses saat terhubung ke akun PlayStation yang aktif saat bermain.

Seagate yang punya operasional di Indonesia juga menyatakan akan memasarkan perangkat ini di Tanah Air. Seagate Game Drive 2TB edisi The Last of Us Part 2 akan dibanderol Rp1.350.000 dan kamu bisa melakukan pre-order lewat laman serta juga applikasi JD.id pada iOS dan juga Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here