30 Quotes Traveling Indonesia, Bikin Gelora Liburan Menggebu

0
1186
Quotes Traveling
Foto: Instagram.com/@lunamaya

Banyak quotes traveling yang bisa menjadi inspirasi para petualangan untuk mengunjungi berbagai tempat indah. Pasalnya, belum lama ini Indonesia dinobatkan sebagai Negara Terindah di Dunia versi money.co.uk.

Penghargaan tersebut diperoleh karena Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata indah yang dapat memanjakan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. 

Diketahui Tanah Air memiliki sejumlah keajaiban alam di banyak wilayah seperti beragam kepulauan yang indah, hamparan pantai yang memanjakan mata hingga terumbu karang yang terhampar luas. bahkan, Indonesia mendapat julukan sebagai Amazon Of The Ocean.

Baca Juga: Tips Cek Tiket Pesawat untuk Liburan Hemat dan Terjangkau!

Quotes Traveling Tentang Destinasi Wisata

Source: Pixabay

Indonesia memiliki destinasi wisata yang lengkap untuk sekedar healing maupun liburan, mulai dari gunung, laut hingga rekreasi kota. Nah, buat kamu yang ingin mencari inspirasi dan kata kata indah seputar jalan-jalan, bisa simak quotes traveling di bawah ini:

Kata-Kata Indah Tentang Lautan

1. “Dengan setiap tetes air yang kamu minum, setiap napas yang kamu ambil, kamu terhubung ke laut. Di mana pun di bumi kamu tinggal.”

2. “Karena aku selalu menikmati senja dan deburan ombak yang membuat ku candu untuk selalu datang ke tepi pantai.”

3. “Hidup membawa Anda ke banyak jalan, tetapi jalur favorit saya mengarah ke pantai.”

4. “Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai. Ia akan datang, tapi pada saatnya, ia akan pergi.”

5. “Layaknya pasir di pantai, cinta yang terlalu kau genggam erat akan membuatnya makin lepas.”

6. “Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api yang terkubur di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja.”

7. “Pantai adalah tempat jiwa kita menyesuaikan diri dengan alam semesta. Cakrawala menjawab pertanyaan. Lingkungan memberi kedamaian.”

8. “Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup, lama setelah jejak telapak kaki kita di pasir pantai hilang.”

9. “Pantai adalah tempat kesunyian di mana kita bisa membebaskan jiwa dan bersantai.”

10. “Siapa menabur angin, harus siap menerima badai. Jangan buat rumah di tepi pantai kalau takut sama gelombang.”

Quotes Traveling Tentang Gunung

Quotes Traveling dan Pendakian

11. “Kau tahu, kenapa kebanyakan pegiat alam susah dapat jodoh? Karena, di gunung, kami banyak belajar tentang cara berbagi, cara mendengarkan, cara merawat, juga cara mencintai. Tapi, kami tidak pernah belajar tentang cara memiliki.” Fiersa Besari

12. “Kita mendaki gunung, agar kita bisa melihat dunia ini terbentang luas. Bukan sebaliknya, agar dunia melihat kita.” Tere Liye

13. “Bukan gunung yang kami taklukan, tapi diri sendiri.” Sir Edmund Hillary

14. “Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terlihat di bawah, melainkan pada puncaknya.” Arnold Be

15. “Jatuh cinta itu persis kau naik gunung, tiba-tiba terjerambab ke dalam jurang dalam, meluncurnya mudah, tapi susah payah merangkak naik kembali.” Tere Liye

16. “Aku tidak pernah berniat untuk menaklukan gunung mana pun, pendakian adalah pengabdian kecilku kepada sang maha pencipta.” Idhan Lubis

17. “Pendaki yang berpengalaman tidak akan pernah terintimidasi oleh gunung, namun dia akan terinspirasi.” William Artur Ward

18. “Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahi dan jangan takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.” Soe Hok Gie

19. “Hanya ketika engkau minum air dari sungai yang sunyi maka dirimu akan bernyanyi. Dan hanya jika engkau telah menginjakkan kaki di puncak gunung semestinya engkau baru mulai mendaki. Dan ketika bumi telah memangku kedua lenganmu barulah engkau akan benar-benar berdansa.” Kahlil Gibran

20. “Ragamu boleh kau bawa ke tempat yang tinggi, tapi jangan kau biasakan hatimu meninggi. Karena di atas awan masih ada awan.”

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung dengan Budget Rendah, Ini Rinciannya!

Caption City Life yang Bermakna

City Life

21. “Pengetahuan dan kekuatan di kota; perdamaian dan kesopansantunan di desa.” – Mason Cooley

22. “Membidik setiap tujuan, meniti satu persatu perjalanan yang dirasa tak melaju. Keramaian sore itu di kota ini membuat kegelisahan ku berkurang, satu tanyaku dalam diam akankah kau menjadi kota pilihan atau hanya kota persinggahan.”

23. “Senyum mentari, memberi energi positif pada siapapun yang menikmati pagi. Ramai bahkan terhalang oleh kendaraan lain itu yang selalu terjadi Ketika datang pagi di kota ini.”

24. “Kelap kelip itulah yang terjadi pada lampu di malam hari, kota ini terlalu sulit untuk ditaklukan bagi siapapun yang masih belum mengerti. Rasanya juga sulit jika harus meminta keindahan dikota ini untuk ku nikmati sendiri, seberani inilah kota metropolitan.”

25. “Sejatinya jiwa tak menginginkan raganya untuk hadir dan menetap disini, terlalu ramai alasan yang kerap di keluarkan. Aku akan terus menanti takdir yang ku tunggu sampai saat ini belum terjadi, ku takkan pergi bahkan menghilang dari kota ini sebelum ia memberikan semua isinya untuk ku bawa pergi.”

26. “Jakarta kota yang tunduk selera pribadi, menawarkan mimpi dan ilusi.” Najwa Shihab

27. “Apakah kota masih untuk manusia, jika kita lahir, sekolah, kuliah, bekerja, lantas mati bagai robot yang tak mengerti alasan sebenarnya kenapa diutus ke muka bumi?.” Fiersa Besari

28. “Kota adalah hutan belantara akal kuat dan berakar, menjurai didepan mata siap menjerat leher kita.” Iwan Fals

29. “Seseorang telah membangun sebuah museum hujan yang megah di kota kenangan, demi menyimpan airmatanya sendiri.”

30. “Hanya ia hilang ingatan. Ia berjalan dari satu kota ke kota lain, menyusur sunyi dan keramaian dengan tubuh dan pakaian tak terurus.”

Nah, itu dia beberapa quotes traveling yang bisa bikin jiwa berpetualang semakin meningkat. Bagi Sahabat JD yang ingin liburan dan menjelajahi keindahan alam Indonesia, kamu bisa membeli tiket pesawan hingga booking hotel di JD.ID.

Selain prosesnya yang cepat dan produknya yang #DijaminORI, kamu juga bisa menggunakan promo menarik seperti potongan harga hingga voucher diskon, sehingga kegiatan belanja jadi lebih menyenangkan. Jadi jangan sampai kelewatan belanja di JD.ID sekarang!