Cara Bikin Video TikTok Prank Kue Jelek, Dijamin FYP!

0
753
Video TikTok Ugly Cake Prank
Source: PikiranRakyat

Jagat sosial media kembali diramaikan dengan adanya video TikTok Ugly Cake Prank yang sering bermunculan di FYP (For Your Page). Awalnya fenomena ini diunggah oleh salah satu content creator TikTok yaitu @nadhiranzl dan menuai banyak komentar serta like dari netizen.

Viralnya kejadian ini membuat beberapa kalangan artis hingga influencer seperti Fadil Jaidi, Shani Amelia hingga Nathalie Holscher ikut meramaikan dengan membuat video yang serupa.

Nah, melihat hal tersebut kamu juga bisa membuatnya juga lho! Mau tahu caranya gimana? Gampang kok, yuk langsung simak.

Baca Juga: 12 Gambar Kue Jelek yang Viral di TikTok, Dijamin Bikin Ngakak!

Video TikTok Viral, ini Cara Buat Ugly Cake Prank

Ugly Cake Prank
Source: Koran Memo

Untuk membuat video TikTok viral seperti Ugly Cake Prank, kamu bisa dengan mudah membuatnya dan hanya membutuhkan sebuah perangkat ponsel saja. Bagi kamu yang masih bingung, berikut tahapan dan cara yang bisa kamu lakukan:

  1. Pertama-tama kamu perlu mengumpulkan gambar kue dengan bentuk tampilan yang “gagal”.
  2. Setelah itu kamu bisa pilih target sasaran yang ingin kamu prank mulai dari adik, orangtua, hingga pacar bisa jadi pilihan yang tepat.
  3. Setelah itu, kamu bisa mulai menghubungi target sasaran dengan menggunakan pesan suara dan pastikan kalau target tersebut membalasnya dengan voice note juga. Tujuannya agar lebih seru dan lucu.
  4. Jika sudah mendapatkan respon yang diinginkan, kamu bisa langsung melakukan perekaman layar pada HP kamu.
  5. Caranya mengaktifkan perekam layar juga cukup mudah, kamu bisa menemukannya pada bagian control center HP dan meng-slide layar dari pojok kanan atas.
  6. Setelah selesai melakukan perekaman, pastikan kamu menyimpan video tersebut dan setelah itu kamu bisa mengunggahnya ke sosial media pribadi kamu, baik itu TikTok maupun Instagram.

Baca Juga: Begini Cara Screenshot iPhone yang Lagi Heboh di TikTok!

Nah, itu dia cara buat video TikTok Ugly Cake Prank yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman, keluarga, atau kerabat kamu. Sayangnya, fitur screen recorder hanya tersedia di tipe smartphone tertentu saja.

Beberapa jenis ponsel pintar, seperti iPhone maupun Android yang sudah memiliki OS di atas 11. Agar tidak ketinggalan tren tersebut, kamu bisa meng-upgrade handphone kamu menjadi versi terbaru dengan harga murah dan #DijaminORI di JD.ID.

Soalnya, sebagai situs belanja online terpercaya di Indonesia, JD.ID menawarkan banyak sekali promo menarik yang akan membuat aktivitas belanja kamu semakin menguntungkan, seperti diskon potongan harga, cashback, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, kamu juga dapat leluasa memilih metode pembayaran yang diinginkan, mulai dari transfer bank, cicilan 0% maupun bayar di tempat atau COD. Jadi, tunggu apa lagi? Upgrade smartphone kamu dan ikuti trend video TikTok viral dengan belanja di JD.ID sekarang.