Di Buat Terbatas, Brompton x Chpt3 Menjadi Primadona Para Pesepeda

0
172

Sahabat JD.ID mungkin sudah mengetahui merk sepeda lipat asal Inggris yang sempet viral beberapa waktu lalu yaitu, Brompton. Brompton memang dikenal selalu meluncurkan varian sepeda terbarunya yang unik dengan berkolaborasi dengan beberapa brand dan juga tokoh kenamaan. Kali ini Brompton berkolaborasi dengan David Millar, yang merupakan eks pembalap pro. Seri terbatas ini dinamakan Brompton Chpt3.

Menurut Brompton, dari banyak seri limited edition yang dirilis, seri Chpt3 adalah yang paling laris. Kali ini, Chpt3 dibuat lebih ringan dan lebih bergaya. Sasis bagian belakang dan garpu depan dipasang bahan titanium. Sehingga total beratnya diklaim hanya 10.3 kilogram saja. Beberapa komponen dan suspensi juga mendapatkan upgrade.

Paling mencolok adalah ban Schwalbe One 35 mm bewarna coklat. Brompton mengklaim dengan menggunakan ban ini maka sepeda lipat ini bisa lebih kencang. Sadel dipasang produk Fabric Scoop dengan rail titanium. Kerennya, sadel ini juga khusus, edisi Chptr3 Devesa print beraksen merah yang baru dilaunching bulan Oktober 2018. Devesa print ini juga digunakan oleh POC dan Castelli.

Suspensi juga mengalami perubahan, kali ini dipasangi elastomer warna merah yang lebih keras dibandingkan milik Brompton standar. Fungsinya agar lebih responsif ketika dikayuh. Biar lebih gaya, tidak ada spatbor di edisi Chpt3 ini.

Kolaborasi Brompton dengan Chpt3 ini sangat mendorong cyclist untuk gowes jarak jauh dan menanjak di weekend. Tapi tanpa mengurangi kemudahan fungsi sepeda lipat di hari biasa.

Brompton X Chpt3 dipasangi setang S-type dan transmisi enam percepatan. Penuhi kebutuhan bersepeda kamu dengan berbelanja di JD.ID. Dapatkan beragam promo dan penawaran menarik hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here