Di Era New Normal, Cukup Servis Kendaraan di Rumah Saja

0
147

Memasuki era kenormalan baru, di beberapa daerah Indonesia masih menerapkan “Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)”. Di tengah maraknya pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Banyak tempat service atau bengkel kendaraan yang belum bisa beroprasi secara baik. Jadinya, sahabat JD.ID akan mengantre saat service kendaraan di bengkel.

Meski demikian, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tentu berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya. Sebab, masih diberlakukannya kebijakan pembatasan penumpang pada transportasi umum.

Untuk menghindari penyebaran COVID-19 yang semakin meluas ada baiknya sahabat JD.ID membawa kendaraan pribadi disaat seperti ini. Di era kenormalan baru ini kita harus lebih aktif selama berada di dalam rumah, kamu bisa melakukan service kendaraan cukup di rumah saja.

Sahabat JD.ID bisa mengganti oli dan busi sendiri di rumah. Hal ini bisa menjadi aktifitas baru yang kamu bisa manfaatkan selama era kenormalan saat ini. Kamu bisa membeli kebutuhan kendaraan seperti oli, busi, alat poles mobil cukup di rumah aja dan buka apliikasi JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here