JD.ID Kolaborasi Dengan Element Bike, Hadirkan Sepeda Lipat “JD.ID Edition”

0
370

Sahabat JD.ID, tahukah kamu bahwa popularitas sepeda sebagai alat transportasi jarak dekat dan sarana berolahraga santai mendadak melambung selama terjadi pandemi virus corona (Covid-19). Banyak orang menekuni hobi ini, baik sekedar untuk melepas penat saat minimnya aktivitas di luar rumah, berolahraga hingga berangkat bekerja.

Penjualan sepeda juga meroket di e-commerce selama pandemic ini. Baru-baru ini Element Bike yang juga sebuah produsen sepeda merek local pun mengelurkan salah satu seri terbarunya hasil kolaborasi dengan JD.ID dan tercipta lah sebuah sepeda lipat Element Folding Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition” .

Produsen sepeda yang memiliki pabrik di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini punya sejumlah varian sepeda lipat. Rentang harga produk yang ditawarkan pun beragam, untuk varian Element Folding Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition memiliki kisaran harga di Rp 4.000.000.

Sepeda Lipat Element Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition ini dibuat dari material alloy di bagian frame nya. Frame alloy yang tersemat di sini sangat kuat dan juga tahan karat. Bicara masalah lipatan, sepeda lipat Element Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition ini dari segi fold dan unfoldnya cukup mudah dan lancar. Lipatan frame memiliki kualitas lipatan yang kokoh dan tidak goyang. Element Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition memiliki fork bahan aloy model rigid tanpa suspensi.

Sepeda lipat Element Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition memiliki handlebar dari bahan alloy dengan diameter 560mm. Handlepost nya model teleskopik juga berbahan dari alloy. Seri ini menggunakan handlebar dan handlepost yang berbentuk lurus serta handlegrip yang ergonomis sehingga memiliki kenyamanan saat dikendarai.

Sepeda Lipat Element Ecosmo 8 20 Inch JDID Edition ini menggunakan sistem pengereman cakram mekanik dengan ukuran rotor 160mm dan menggunakan brake lever bahan alloy. Seri ini mempunyai Shifter kecepatan 1×8 speed alias memiliki 8 tumpuk sprocket cassette dengan jumlah gigi 13-28T.

Seri ini menggunakan crank alloy 170mm 52T dan sudah Tapered Bearing. Sepeda Lipat ini menggunakan RD dari Shimano Tourney 8 speed. Saddle yang digunakan adalah dari Element 560mm. Hub/as roda terbuat dari alloy seri 28H QR. Velg seri ini adalah eclipse double wall, spokes/jari-jari 28 dan dengan ban merk Deli Tire ukuran 20 x 1.50mm.

Jika Sahabat JD.ID tertarik memiliki sepeda ini kamu bisa dapatkan hanya di JD.ID dengan penawaran harga yang terjangkau serta hadir dengan edisi terbatas. Sepeda ini layak untuk kamu miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here