Ketahui Langkah Aman dan Rutin Bersihkan Mobil Saat Pandemi COVID-19

0
87

Menjaga kebersihan kendaraan menjadi salah satu cara untuk meminimalisasi penyebarab COVID-19. Mobil diibaratkan seperti sarang kuman. Semua bakteri hingga virus dari semua tempat di dunia luar akan terbawa masuk ke dalam kabin mobil kamu, sehingga perlu langkah pembersihan secara tepat untuk menghindari dari COVID-19.

Saat ini cairan disinfektan yang punya kemampuan membasmi bakteri dan virus diburu masyarakat. Dimana cairan ini diperuntukan untuk membersihkan banyak hal, termasuk sebagai cairan pembersih kabin mobil. Padahal, pada umumnya cairan disinfektan mengandung alkohol yang memiliki PH tinggi dan berbahaya untuk lapisan interior mobil.

Material interior mobil pada umumnya terbuat dari bahan seperti kain, plastik, vinil, dan kulit yang dapat cepat terkikis oleh kandungan alkohol yang terdapat pada disinfektan. Karena itu penggunaan cairan disinfektan sangat tidak disarankan jika ingin menjaga lapisan interior mobil Anda tetap dalam kondisi baik.

Cara terbaik untuk membersihkan komponen mobil yaitu dengan menggunakan cairan yang memang diperuntukan untuk komponen tersebut. Misal membersihkan dasbord menggunakan cairan pembersih untuk dasbord. Ataupun cairan khusus untuk pembersih interior. Salah satunya yang bisa kamu gunakan adalah cairan pembersih dari merek kenamaan 3M.

3M menyediakan berbagai macam alat pembersih yang kamu butuhkan mulai dari cairan pembersih mesin, interior, bahkan cairan pembersih exterior pun tersedia dan kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah cukup di rumah saja.

Selain penggunaannya mudah, pembersih 3M harganya pun cukup aman dikantong. Karena di JD.ID, kamu bisa mendapatkan diskon up to 50% untuk setiap pembelian product 3M. Jaga kualitas kebersihan kendaraan kamu dengan menggunakan produk 3M selain harganya yang terjangkau, produk ini juga memiliki kualitas yang sangat baik. Belanja sekarang juga hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here