Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi Dior Dan Rimowa Hadir di JD.ID

0
158

Sempat tertunda karena pandemic covid-19, produk fashion kenamaan Dior akhirnya meluncurkan produk terbarunya hasil kolaborasi dengan Rimowa dan telah tersedia untuk pasar Indonesia. Kolaborasi Rimowa dan Dior yang mencampurkan mewahnya rumah mode Dior dan kuatnya koper dari Rimowa sehingga tercipta sebuah produk yang istimewa di tahun 2021 ini.

Terbuat dari alumunium terbaik, koper cabin Dior dan Rimowa ini memiliki warna gradasi biru dengan motif monogram khas Dior yang ikonis dari tahun 1967 yang diberi nama Oblique. Dengan menggunakan kombinasi inovatif proses anodisasi sehingga pigmen cerah langsung tercetak pada kulit alumunium pada koper cabin ini sehingga tercipta tampilan reflektif yang terlihat kaya dan menarik.

Pertama kali di perlihatkan pada umum di musim panas lalu, sebagai bagian dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 2020 Dior, koleksi RIMOWA rumah mode Prancis akhirnya tersedia di Indonesia dan sudah bisa dibeli di JD.ID.

Barang-barang yang lebih kecil termasuk kotak aluminium “Hand Case” dan “Personal Clutch”, yang menggunakan tali dapat disesuaikan agar pas di tubuh. Warna abu-abu dengan sentuhan anodized warna hitam dan biru gradien bermain di permukaan hand case.

Untuk penyimpanan yang lebih besar, Rimowa X Dior telah membuat dua varian tas yaitu “Cabin” dan “Trunk” yang dilengkapi Multiwheel, dibuat dalam warna matte dan didukung oleh pegangan yang dapat disesuaikan di bagian atas dan samping agar mudah dibawa.

Bagi Sahabat JD.ID yang tertarik untuk mendapatkan koleksi koper terbaru dari Rimowa X Dior, kini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah hanya cukup berbelanja di JD.ID. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk memiliki koleksi ini karena ketersediaan barang yang sangat terbatas dan kolaborasi yang jarang terjadi. Pastikan kamu selalu siap traveling in-style setelah pandemi ini berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here