Lego Hadirkan Mobil Tumbler Batman Terbaru

0
846

Penampakan miniatur mobil ikonik di waralaba film Batman, Batmobile Tumbler sudah diungkap secara resmi oleh Lego beberapa waktu lalu. Set mobil ini akan hadir dalam dua ukuran. Pertama, set Batmobile Tumbler berukuran besar yang disusun dari 2.049 balok Lego akan dipasarkan mulai 1 November. Sementara itu, model yang berukuran lebih kecil terdiri dari 422 balok Lego akan hadir pada 1 Oktober.

Perusahaan mainan asal Denmark tersebut menyatakan, set Batman Batmobile Tumbler versi besar akan meningkatkan keterampilan pengguna dalam merancang kreasi ini, khususnya orang dewasa. Set Batmobile Tumbler tersebut memiliki atap terbuka sebagai akses menuju kursi pengemudi dan penumpang, disertai kontrol panel.

Tak ketinggalan, Lego juga menyertakan mini figure karakter Batman dan musuh bebuyutannya, Joker. Tinggi Batmobile Tumbler ini lebih dari 15 sentimeter, dengan panjang 43 sentimeter, serta lebar 23 sentimeter. Untuk set Tumbler yang lebih kecil, terdapat mini figure Batman dan Scarecrow.

Mini figure Batman dibekali stud shooter dan grappling hook atau tali pengait, serta satu wajah tambahan “demonic face” yang menggambarkan raut wajah Batman usai terkena gas beracun Scarecrow.

Sedangkan mini figure Scarecrow sendiri dilengkapi stud shooter dan tabung gas beracun. Batmobile Tumbler berukuran kecil memiliki tinggi 6 sentimeter, panjang 19 sentimeter dan lebar 11 sentimeter. Lego menciptakan ukuran set kecil ini bagi anak-anak dan remaja. Sebelumnya Lego sudah merancang model Batmobile di tahun 2014.

Bedanya, set terbaru ini menggunakan 180 balok Lego lebih banyak ketimbang set yang lama, sehingga tampilan mobil sang pahlawan tersebut tampak lebih detail. Di samping itu, roda yang digunakan juga berukuran lebih besar ketimbang model Batmobile 2014.

Beragam produk Lego bisa Sahabat JD.ID temukan dengan promo yang menarik hanya di JD.ID. Aneka ragam koleksi terbaru dari Lego juga tersedia di JD.ID dan pastinya #DijaminOri.