LEGO Luncurkan Album Penghilang Stres yang Diberi Nama “White Noise”

0
246

Perusahaan mainan, LEGO baru-baru ini menciptakan sebuah inovasi dengan merilis musik untuk relaksasi. Mereka membagikannya ke dalam sebuah album bertajuk LEGO® White Noise.

Dengan durasi yang hampir empat jam, mereka berusaha menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati suara bricks dalam format audio. Seperti apa albumnya? Seperti yang kita tau, LEGO menjadi mainan untuk anak-anak yang mampu melatih kinerja otak. Namun, tahun ini mereka ingin memberikan sesuatu yang berbeda, mengingat situasi sekarang membuat banyak orang penat akan segala macam tantangan yang dihadapi.

Nah untuk itu album LEGO® White Noise disajikan untuk membuat para pendengarnya dapat menghilangkan stres. Total 210 menit gabungan lagu dalam album ini bisa Sahabat JD.ID nikmati sembari bersantai di rumah.

Hadirnya LEGO® White Noise ke telinga pendengar sekaligus menjadi pelengkap Botanical Collection yang mereka rilis sebelumnya. Berbagai pengalaman baru dicoba untuk menjalankan kampanye mereka dalam menghilangkan stres.

Seperti pada Botanical Collection, LEGO mengajak kita untuk mendapatkan pengalaman membangun yang imersif dan menjadi cara baru untuk menghilangkan stres.

Setidaknya dengan adanya musik relaksasi ini, setiap elemen LEGO dapat mengeluarkan suara yang unik. Hal ini juga menjadi bentuk eksperimen mereka untuk menciptakan suara yang menenangkan yang berasal dari bricks LEGO.

Cara sederhana ini bisa Sahabat JD.ID lakukan untuk mengurangi stres selama beraktifitas di rumah saja. Selain jaga kesehatan jaga kesehatan mental juga sangat penting dikala pandemic seperti saat ini. Obati rasa stres Sahabat JD.ID dengan berbelanja aneka kebutuhan sehari-hari hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here