Mengenal Produk Perlengkapan Olahraga Li-Ning yang Mendunia

0
554

Li-Ning adalah salah satu sponsor resmi tim bulu tangkis Indonesia yang baru saja berhasil memboyong Piala Thomas 2020. Anggota tim bulutangkis Indonesia di ajang bergengsi itu terlihat memakai sepatu dan atribut dari merek perlengkapan olahraga asal China ini, termasuk Jonatan Christie, sang penentu kemenangan.

Li-Ning adalah merek olahraga besar di China yang awalnya didirikan oleh mantan pesenam bernama, Li Ning. Dia mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1990 dengan tujuan sederhana, yakni memberikan atlet China merek nasional untuk dipakai di panggung dunia.

Selain itu, dia ingin memperkenalkan budaya Tiongkok asli, ke pentas global. Setelah lebih dari 30 tahun didirikan, niat sederhana Li-Ning pun berkembang menjadi merek olahraga global yang mengeksplorasi banyak hal. Li-Ning mengembangkan fleksibilitas dan kekuatan manusia dalam berolahraga, dalam ragam produknya.

Tidak hanya itu, Li-Ning juga akhirnya melakukan sejumlah inovasi untuk pengembangan produk-produknya. Dengan mendorong pengembangan terus-menerus, Li-Ning pun menawarkan produk dengan material dan kualitas yang diklaim mampu bersaing dengan merek-merek ternama dunia.

Mungkin masih banyak masyarakat Indonesia yang merasa asing dengan Li-Ning, tidak seperti merek-merek olahraga terkenal lainnya seperti Adidas, Nike, atau pun Yonex. Namun, ini juga bukan kali pertama Li-Ning turut mendukung penampilan para atlet di ajang olahraga bergengsi.

Merek Li-Ning sudah mendominasi sejumlah kategori produk olahraga seperti bola basket, lari, hingga bulutangkis. Dalam ajang bola basket NBA -misalnya, dukungan Li-Ning benar-benar menjangkau secara global. Li-Ning berani menjadi sponsor dan membangun kolaborasi dengan mantan superstar NBA, Dwyane Wade, maupun sponsor nasional Asosiasi Bola Basket China.

Kini, dengan kemanangan tim Piala Thomas Indonesia, brand Li-Ning pun pasti mendapatkan dampak untuk menjadi kian mendunia, berkat keputusan tepat menyokong tim juara.  Sahabat JD.ID pun bisa mendapatkan beragam produk dari Li-Ning di JD.ID #DijaminOri.