Pedal Hub Nation 2021 Hadir Untuk Para Pencinta Olahraga Sepeda

0
349

Olahraga sepeda diakui baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh secara keseluruhan, dan memiliki makin banyak penggemar semenjak pandemi covid-19 melanda.  Selain menyehatkan, bersepeda juga tidak memerlukan pelatih khusus, bisa dilakukan sendiri, dan tidak menyebabkan kerumunan saat menjalankannya.

USS Networks yang berkolaborasi dengan JD.ID, mengumumkan kabar gembira untuk pencinta olahraga sepeda dengan mengadakan Pedal Hub Nation 2021 yang dimulai dari bulan Juni lalu. Pedal Hub Nation terbagi menjadi beberapa kegiatan yaitu Online Market yang menjual segala kebutuhan lengkap bersepeda, hingga Virtual Cycling dengan hadiah menarik, serta Online Talkshow bersama para pioneer dalam komunitas sepeda.

Salah satu kegiatan yang paling menarik yang bisa kita ikuti adalah Virtual Cycling the 1st Gear yang akan diadakan pada 3 – 10 Oktober ini.  Dengan adanya konten virtual cycling kita ingin memberikan experience yang berbeda sehingga dapat dinikmati seluruh kalangan dimana saja secara virtual.

Selain untuk meramaikan acara Pedal Hub Nation, harapannya para peserta bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dengan mengikuti semua rangkaian acara mulai dari online shopping hingga kompetisi bersepeda. Nah, bagi yang berminat, berikut ini adalah cara ikutan Virtual Cycling the 1st Gear: Beli tiketnya terlebih dahulu di platform JD.ID dengan harga Rp 100.000 untuk tiket reguler dan Rp 400.000 untuk VIP. Lalu, peserta akan dikirimi Cycling Kit Limited Edition yang terdiri dari Cycling Cap, Musette Bag, dan Mask.

Peserta Virtual Cycling bisa langsung mulai mengikuti kompetisi bersepeda pada tanggal 3 hingga 10 Oktober dengan mengunduh aplikasi Born To Sweat by Pocari Sweat pada smartphone Terakhir, jangan lupa register email kita dengan memasukkan kode unik yang otomatis didapatkan dari Pedal Hub Nation setelah pembelian tiket.

Selain itu, dengan mengikuti Virtual Cycling, peserta berkesempatan untuk mengikuti Raffle atau pengundian dari Online Market Pedal Hub yang berhadiah aksesoris, Jersey, hingga spare part sepeda.

Menarik bukan? Dan yang paling penting, perserta juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah (untuk 3 orang pemenang) dengan ketentuan harus melampaui target kilometer yaitu sejauh 185 km selama periode 3 – 10 Oktober. Untuk info lebih lengkap mengenai keseruan bersepeda yang aman di Pedal Hub Nation, kita bisa mengunjungi official Instagram account @pedalhubnation dan @jdid.