Tips Diet Cepat Artis Indonesia dan Korea, Dijamin Kurus Sekejap!

0
1208
tips diet cepat
Foto: Instagram.com/@tya_ariestya

Tips diet cepat ala selebriti memang selalu menjadi topik hangat yang dicari oleh banyak orang. Tak perlu jauh-jauh, contohnya saja cara diet artis cantik Jessica Iskandar yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Pasalnya, istri Vincent Verhaag ini mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis saat hamil, yaitu mencapai 78 kilogram. Untuk mengembalikkan bentuk tubuhnya, Jedar biasa ia disapa melakukan diet selama 1,5 bulan dan sukses turun hingga 16 kilogram.

Baca Juga: Ini Cara Menurunkan Berat Badan, Sehat dan Menyenangkan!

Melalui akun Instagram-nya @inijedar, ibu dua orang anak ini kerap membagikan aktivitasnya selama proses menurunkan berat badan, yakni dengan mengonsumsi aneka makanan sehat rendah kalori, banyak manyantap buah dan sayuran serta rutin melakukan olahraga muay thai.

Tips Diet Cepat ala Artis Ternama

Selain Jedar, berikut tips diet cepat yang dilakukan oleh sejumlah public figure, baik dari Indonesia maupun Korea. Siapa saja dan bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Menurunkan Berat Badan Seleb Indonesia

Cara Menurunkan Berat Badan Seleb Indonesia
Foto: Instagram.com/@tya_ariestya

Ada yang sukses memangkas berat badan hingga 40 kilogram, berikut cara diet yang dilakukan oleh artis Indonesia:

1. Tasya Farasya

YouTuber sekaligus enterpreneur Tasya Farasya ternyata sempat memiliki bobot tubuh mencapai 80 kilogram. Pemilik brand kosmetik MOP Beauty ini lalu melakukan diet dengan tidak makan nasi.

Meski begitu, saudara kembar Tasyi Athasyia ini menggantinya dengan banyak mengonsumsi makanan berprotein tinggi. Tak hanya itu, Tasya juga melengkapinya dengan banyak konsumsi buah dan sayuran serta rutin olahraga setiap hari. 

Seperti kata pepatah, “Usaha Tidak Akan Membohongi Hasil”, Tasya Farasya akhirnya berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kilogram dalam waktu tiga bulan.

2. Tips Diet Cepat Tya Ariestya

Artis cantik Tya Ariestya sempat menggegerkan publik lantaran berhasil memangkas bobotnya sebanyak 16 kilogram dalam waktu 2,5 bulan. Dalam channel YouTube-nya, pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini membagikan tips diet cepat yang ia lakukan.

Diketahui, kalau Tya melakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter ahli gizi agar tidak salah menjalani diet. Selain disarankan untuk rutin jalan kaki selama 45 menit setiap hari, Tya juga menghindari beberapa jenis makanan seperti tepung, minyak, santai, dan bumbu kacang.

Baca Juga: Tips Diet Lucinta Luna, Sukses Pangkas Berat Badan 15 Kg!

3. Lucinta Luna

Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna juga mengaku pernah memiliki berat badan sampai 70 kilogram. Tidak ingin berlarut, Luna lalu menjalani diet ketat selama satu bulan dan berhasil turun sebanyak 15 kilogram.

Selama melakukan diet, artis 33 tahun ini tidak mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan menggantinya dengan makan enam putih telur setiap hari dan memilih sayur-sayuran sebagai camilannya. 

Agar bobot tubuhnya dapat turun dengan maksimal dan cepat, Luna juga melakukan olahraga muay thai tiga kali dalam seminggu. Tak heran, kalau pemain film “Bridezilla” ini memiliki bentuk tubuh langsing semampai.

Tips Diet Cepat Artis Korea

tips diet artis korea
Foto: Pinterest

Selalu tampil menawan dengan tubuh langsing, beberapa tips diet cepat ala artis Korea ini bisa jadi referensi kamu. Intip langsung saja di sini.

1. Bae Suzy

Aktris, penyanyi, dan model papan atas Korea Selatan, Bae Suzy tak hanya memiliki paras cantik, tapi juga dikenal dengan postur tubuhnya yang ideal. Diketahui, pemain drakor “Start-Up” ini menerapkan diet time limit dalam kesehariannya.

Caranya terbilang sederhana, yakni dengan membatasi waktu makan dan jenis makanan yang dikonsumsi. Pemilik nama asli Bae Su-ji terbiasa untuk tidak makan setelah jam enam sore.

Selain itu, ia juga lebih memilih untuk mengonsumsi menu ayam tanpa kulit, ubi-ubian, beras merah, dan salad. Meski jadwalnya padat, Suzy tak lupa untuk selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

2. Tips Diet Cepat Jennie BLACKPINK

Salah satu member girl group terkenal BLACKPINK, yaitu Jennie juga memiliki trik khusus untuk menjaga berat badannya. Brand ambassador Chanel ini memilih untuk menjalani diet kalori dengan asupan yang berbeda setiap harinya, seperti:

  • Hari pertama, 1.000 kalori
  • Hari kedua, 500 kalori
  • Hari ketiga, 900 kalori
  • Hari keempat, 600 kalori

Selain itu, pemilik berat badan 50 kilogram dan tinggi 163 sentimeter ini juga menghindari makanan yang mengandung banyak garam, seperti fast food dan keripik kentang. Pemilik nama asli Kim Jennie ini juga rutin melakukan olahraga yoga dan pilates di tengah kesibukannya.

Baca Juga: Mengenal Diet IU, Turun Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu!

3. Diet IU

Tips diet cepat ala artis Korea yang bisa menurunkan berat badan lima kilogram dalam satu minggu yaitu diet IU. Diketahui, pemain drakor “Hotel Del Luna” ini hanya mengonsumsi 700 kalori setiap harinya.

Meski demikian, pola diet tersebut hanya boleh dilakukan selama lima hari saja. Berikut menu diet ala Lee Ji-eun alias IU:

  • Pagi, sarapan satu buah apel berukuran besar.
  • Siang, mengonsumsi dua buah ubi sebagai menu makan siangnya.
  • Malam, hanya minum segelas susu protein.

Sama halnya dengan seleb yang lain, IU juga selalu melakukan olahraga setiap hari seperti yoga maupun treadmill di kediamannya. 

Itu dia tips diet cepat yang dilakukan oleh para artis ternama Indonesia dan Korea untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal. Jadi, selain mengonsumsi makanan sehat rendah kalori, kamu juga diharuskan untuk rutin berolahraga.

Namun, pastikan kamu menggunakan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan, seperti pakaian, sepatu lari, dan lain sebagainya agar aktivitas olahraga semakin aman dan nyaman.

Tak perlu keluar uang besar, karena semuanya dapat kamu miliki dengan harga terjangkau tapi kualitasnya tetap juara dengan belanja online di website maupun aplikasi JD.ID. Soalnya, di sini tersedia banyak sekali promo potongan diskon, cashback, gratis ongkir hingga cicilan 0%.

Tak hanya itu, produknya juga #DijaminORI sehingga kamu tidak akan mendapatkan barang KW dengan kualitas buruk. Tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang hanya di JD.ID.