Gandeng JD.ID, Sanken Indonesia Rilis JOYON Water Dispenser

0
241

Hai sahabat JD.ID! Buat kamu yang mayoritas adalah ibu rumah tangga, pasti suka sebel banget kalua sudah lihat tagihan listrik yang membengkak setiap bulannya. Belum lagi kalua sudah harus memikirkan perawatan alat-alat elektronik rumah tangga, seperti dispenser, yang punya potensi lebih mudah rusak kalau dibandingkan alat elektronik lainnya.

Nah, untuk memberikan kalian segala kemudahan yang #dijaminORI, Sanken Indonesia menggandeng JD.ID meluncurkan sebuah dispenser dengan system low watt, melalui private labale milik JD.ID yakni JOYON Water Dispenser! Selain diunggulkan karena hemat listrik, produk ini juga ditawarkan kepada konsumen dengan memberikan kemudahan dalam penggantian gallon air minum, karena JOYON Water Dispenser ini memiliki posisi tempat untuk meletakkan galon air minum di bawah, dimana hal ini berbeda dengan dispenser pada umumnya, yang memiliki tempat galon air minum yang terletak di atas dispenser.

Baca juga : JD.com Terbangkan JDrone Untuk Pertama Kali di Indonesia

Selain terlihat lebih elegan dengan model dan pilihan warna yang juga beragam, JOYON Water Dispenser ini juga dilengkapi dengan aksen LED lamp night yang memudahkan sahabat JD.ID untuk mengambil air di ruang yang gelap, produk ini juga dirancang dengan anti-mouse system, yang akan mencegah masuknya tikus ke dalam dispenser. Menarik banget bukan ? Nah, langsung saja kunjungi laman produk JOYON Water Dispenser di JD.ID melalui PC, Mobile App atau Mobile Web kamu ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here