Inilah 3 Rekomendasi Vacuum Cleaner Karcher Berkualitas Tinggi

0
106

Kebutuhan akan kebersihan rumah menjelang hari raya idul fitri kian diminati. Hal ini didorong juga dengan aturan pemerintah yang melarang seluruh warga untuk melakukan mudik. Pabrikan piranti alat rumah tangga menciptakan banyak ragam produk penyedot debu. Ada wet and dry vacuum cleaner, ada jenis bagged dan bagless vacuum cleaner ada juga handheld vacuum cleaner.

Oleh karena itu, sebelum membeli kita harus teliti. Salah satu produsen vacuum cleaner berkualitas adalah Karcher. Kalau kamu sedang mencari vacuum cleaner, berikut rekomendasi 3 vacuum cleaner Karcher berkualitas tinggi.

 

1. Karcher VC 5

Mengandalkan bentuk yang kecil dan ramping, VC 5 berdimensi 18,2 x 26,1 x 62,1 cm ini sangat nyaman dengan pegangan kira-kira seukuran telapak tangan orang dewasa saat menggenggamnya. Saat penggunaannya, produk seberat 3,2 kg ini punya selang yang bisa diatur jaraknya sesuai kebutuhan.

Modul utamanya ada tiga, paling pendek, menengah hingga 62,1 cm untuk menjangkau celah-celah sempit yang memerlukan moncong lebih jauh. Disebut sebagai triple-telescopic system, ketiga pilihan ini dapat dengan mudah kamu ubah dari tombol dekat jari-jari genggaman produk ini.

Alat mungil ini dilengkapi dengan kabel yang super panjang, 7,5 meter. Dengan panjang kabel itu, kamu akan makin leluasa untuk membersihkan ruanganmu yang cukup luas, dan dapat dicopot selepas penggunaan.

Dilengkapi tenaga 220-240 volt saja, terdapat empat power control yang bisa disesuaikan dengan keperluan pekerjaan kamu. Keuntungan lainnya adalah vacuum cleaner Karcher terbaik ini tak menggunakan kantong penyimpanan debu, produk ini menahan kita untuk membeli tambahan kantong yang mungkin saja menambah biaya.

Alat ini juga praktis dalam penyimpanan karena bisa dilipat hingga setengah dari ukurannya ketika digunakan. Ini akan membuatmu hemat tempat penyimpanan. Kamu cukup menekan satu tombol saja untuk menyeseuaikan ukuran.

2. Karcher VC 2 (ERP)

Vacuum cleaner VC 2 (ERP) dari Karcher merupakan gabungan antara kinerja pembersihan yang efisien dan ramah lingkungan dengan desain fungsional. Perangkat ini memiliki sistem kantong debu yang mudah digunakan yakni sebuah kantung debu yang bisa dengan mudah dibuang isinya. Jadi kamu tak perlu bersentuhan dengan kotoran.

Dengan penyimpanan aksesori praktis di mesin, kamu tak perlu khawatir akan ada aksesori yang hilang lagi. Ukurannya kompak, yakni dengan dimensi 43,5 x 28,8 x 24,9 cm dan berat 5,1 kg. Keuntungan lainnya termasuk filter HEPA 12 dengan emisi debu minimal (ideal untuk penderita alergi) dan generasi kebisingan ramah keluarga yang sangat rendah. VC 2 kuning ini juga gampang mudah dioperasikan baik untuk orang tua maupun anak muda.

Bisa dibilang produk ini  sangat ideal untuk membersihkan lantai dan karpet  secara menyeluruh dan bisa menjangkau celah sempit, sudut, tepian dan tempat-tempat yang sulit dijangkau lainnya. Pegangan vacuum cleaner Karcher terbaik dilengkapi soft grip sehingga kamu lebih nyaman saat membersihkan rumah. Fitur-fitur tersebut  tentu membuat alat ini makin cocok melengkapi rumah keluarga modern.

3. Karcher DS 6

Tidak seperti penghisap debu kebanyakan yang hanya menggunakan filter kertas atau kain untuk menyaring kotoran dan debu, produk ini sesuai dengan namanya, menggunakan penyaring air. Water Filter Vacuum Cleaner DS 6 memiliki daya hisap yang tinggi, kemudian air dalam filter diputar dengan kecepatan tinggi.

Kolom air berputar ini secara efisien menyaring debu yang tersedot hingga 99,95 persen dan segera mengikatnya di dalam bak air. Hasilnya adalah udara segar dan bersih, yang juga membantu penderita alergi.

Penyedot debu ini memiliki filter air, kantong filter pada penyedot debu konvensional di mana alergen dapat berkembang biak tidak diperlukan lagi, dan ekskresi tungau dikosongkan dengan air setelah digunakan. Keuntungan lain bagi penderita alergi adalah bahwa tidak ada lagi awan debu saat mengosongkan penyedot debu.

Dengan kapasitas 2 liter, tangki ini mudah dibuka dan dibersihkan. Pengisian air pun sangat mudah dilakukan siapapun juga. Kamu bisa membuka tabung penyimpanan airnya, untuk kemudian diisi air dari kran rumahmu, untuk kemudian dimasukkan kembali ke tempat semula. Sangat mudah, dan ergonomis.

Saat bekerja, air ini mendukung filter HEPA yang dapat menyerap debu serbuk bunga, jamur, dan bakteri sehingga lebih bersih lagi. Setelah pengisian air selesai, produk yang memiliki dimensi 53,5 x 28,9 x 34,5 cm ini, dapat digunakan untuk berbagai keperluan kamu.

Temukan pilihan vacuum cleaner Karcher terbaik untuk kebutuhan membersihkan ruangan hanya di JD.ID. Kamu bisa memilih salah satu dari tiga produk penyedot debu yang paling cocok dengan kebutuhanmu serta temukan promo menarik lainnya hanya di JD.ID #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here