Ketahui Tips Nonton Bioskop yang Aman dan Terhindar dari Covid-19

0
937

Bukan cuma karena rencana vaksinasi yang sudah bergulir, bioskop juga mulai dibuka dengan prosedur keamanan khusus untuk kembali membangkitkan industri perfilman tanah air. Meski begitu, banyak orang masih ragu untuk datang ke gedung bioskop karena takut akan penyebaran virus yang mungkin terjadi di ruangan tertutup tersebut. But worry not! Ada cara yang bisa Sahabat JD.ID ikutin biar kalian bisa tetap aman nonton selama nonton film di layar lebar!

Protokol kesehatan tentu masih jadi kewajiban utama meski rencana vaksinasi sudah bergulir. Perlu diketahui, vaksinasi bukan jaminan Sahabat JD.ID akan kebal. Karena itu, masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan masih harus lo terapkan untuk melindungi diri, juga orang-orang di sekitar Sahabat JD.ID.

Sebisa mungkin hindari kontak langsung, termasuk pada kasir tiket. Alternatifnya, Sahabat JD.ID bisa menggunakan fasilitas pembelian tiket yang tersedia secara online. Dengan demikian, Sahabat JD.ID bisa datang ke bioskop dan meminimalisir kontak langsung lewat sistem QR code.

Berhubung makan dan minum mengharuskan Sahabat JD.ID untuk melepaskan masker, ada baiknya jika kalian menghindari makan dan minum. Jika benar-benar mau, pastikan Sahabat JD.ID melakukan transaksi secara cashless!

Namun bagi Sahabat JD.ID yang masih merasa insecure saat nonton di bioskop, kalian bisa memperisapkan nonton Bersama keluarga #DirumahAja. Temukan kebutuhan menonton bersama keluarga hanya di JD.ID dan dapatkan promo menariknya untuk Sahabat JD.ID.