Kontrol Pencahayaan Rumah Lewat Smartphone Dengan LED Pintar dari Philips

0
366

Sahabat JD.ID, di era yang serba modern seperti saat ini system pencahayaan untuk di rumah atau pun kamar sudah bisa diatur melalui smartphone. Perusahaan pencahayaan kenamaan Philips Lighting telah memproduksi lampu LED pintar yang bisa diatur, termasuk mengganti warna cahaya, dengan sangat mudah melalui aplikasi di smartphone Android.

Bohlam lampu LED berjuluk Philips Smart Wi-Fi LED ini bisa dimatikan dan hidupkan dari jarak jauh dengan aplikasi yang tersedia di Google Play. Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, lampu pintar Philips ini bisa terhubung dengan smartphone sehingga kamu bisa mengontrol lampu di rumah dari jarak jauh dengan sangat mudah.

Dengan aplikasi WiZ, Philips Smart Wi-Fi LED bahkan bisa diatur kapan harus menyala dan kapan dimatikan secara terjadwal sesuai pengaturan. Dengan teknologi ini akan membantu kamu melakukan transformasi ruang tinggal menjadi pengalaman yang nyaman dan menyenangkan dengan cara yang mudah.

Melalui aplikasi WiZ, pengguna bisa menikmati beberapa fitur yang memudahkan pengoperasian lampu pintar Philips. Salah satunya adalah fitur “Beautification” memungkinkan pengguna mengubah pencahayaan laiknya desainer dengan banyak pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda dan lebih menarik di ruangan.

Ada pula “Circadian Rhythm”, yang merupakan sebuah fitur untuk membuat pengguna bisa tidur dengan nyaman karena lampu akan mengikuti ritme waktu dari pagi hingga malam. Ada juga fitur “Automation” untuk bisa otomatis terhubung dengan aplikasi seperti asisten suara (Google Nest Mini, Google Assistant, Alexa, Apple Homekit, dan Microsoft Cortana untuk mengaktifkan perintah suara.

Selain itu, fitur “Smart Home & Security” juga bisa membantu memastikan keamanan rumah dengan meniru kehadiran orang di rumah. Pengguna dapat mengatur jadwal dan penghitung waktu lampu untuk menyesuaikan kebiasaan sehari-hari.

Bohlam Philips Smart Wi-Fi LED tersedia dalam dua pilihan, yakni lampu dinamis penuh warna yang dapat menciptakan jutaan warna cahaya lampu untuk pesta perayaan atau cukup memilih warna-warna hangat untuk kenyamanan.

Sementara pilihan lampu tunable white, menyediakan cahaya yang dapat diatur dari hangat ke cerah hingga redup yang bisa disesuaikan dengan kondisi siang, pagi, dan malam. Philips Smart Wi-Fi LED yang juga bisa digunakan di kantor, kafe, restoran, toko, dan lainnya ini tersedia dengan harga promo eksklusif di JD.ID mulai dari Rp 105.500 hingga Rp 166.500.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here