Penting Untuk Jaga Kualitas Udara di Dalam Rumah Selama Social Distancing

0
282

Dengan adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia saat ini, masyarakat diimbau untuk tetap selalu berada di rumah. Di Indonesia sendiri, sudah banyak kantor yang menjalankan protokol work from home dan juga sekolah yang menggelar proses belajar-mengajar secara online. Tagar #dirumahaja pun ramai digunakan.

Namun, saat berada di rumah, kesehatan juga harus diperhatikan agar daya tahan tubuh meningkat. Berdasarkan riset dari ilmuwan Australia, daya tahan tubuh yang kuat dapat melawan virus corona bahkan memberikan harapan untuk pasien bisa sembuh.  Berbagai upaya pun dilakukan agar tubuh sehat dan daya tahan tubuh semakin kuat. Misalnya, dengan berolahraga di rumah, makan bergizi dan teratur, hingga istirahat yang cukup.

Namun, ada satu hal penting yang kerap luput saat menerapkan gaya hidup sehat di rumah, yakni meningkatkan kualitas udara bersih. Sirkulasi udara yang sehat serta bebas bakteri dan virus dapat membantu tubuh senantiasa sehat.

Menurut riset, beberapa polutan dapat mengakibatkan dampak jangka panjang, salah satunya adalah menurunnya daya tahan tubuh terutama yang berhubungan dengan alergi dan juga asma. Hal ini tentu perlu diwaspadai, mengingat virus corona juga menyerang sistem pernapasan manusia. Jika sebelumnya sistem pernapasan sudah lemah karena banyak terpapar polusi, maka dampak jika terkena COVID-19 akan semakin parah.

Karena itu, perhatikanlah kualitas udara di rumah kamu dengan selalu menjaga kebersihan dengan menyapu dan mengepel lantai, serta membersihkan bagian lain ruangan secara rutin untuk mengurangi debu dan bakteri yang ada di dalam rumah.

Sirkulasi udara juga penting, bukalah jendela rumah secara berkala agar udara dan sinar matahari masuk ke rumah, apabila tidak ada jendela kamu dapat memasang Air Purifier Blueair agar sirkulasi keluar masuk udara lebih baik. Solusi praktis agar udara di rumah senantiasa segar adalah dengan menggunakan adalah dengan Air Purifier. Apalagi, berkat kemajuan teknologi, kini sudah hadir alat elektronik di rumah yang bisa menonaktifkan mikroba hingga material berbahaya lainnya di udara.

Blueair memiliki teknologi HEPAsilent, kamu bisa mendapatkan semua kualitas udara tanpa tanpa harus merasa kebisingan saat Blueair digunakan. Dengan mengombinasikan Clean Air Delivery Rate/Laju Suplai Udara Bersih (CADR) dengan tingkat kebisingan terendah untuk kinerja yang dihasilkan dengan tenang, efektif, dan penuh gaya untuk kamu letakan di ruangan rumah.

Teknologi HEPASilent Blueair menangkap 99,97% dari semua partikel yang terbawa udara hingga yang berukuran sekecil 0,1 mikron. Kombinasi revolusionernya, yaitu antara media filter yang canggih dan ruang pengisian partikel yang dienkapsulasi, memastikan bahwa pembersih udara Blueair memberikan hasil yang jauh lebih unggul dibanding baik teknologi mekanis maupun elektrostatis secara sendiri-sendiri.

Dengan memenuhi pedoman efisiensi energi ketat yang ditetapkan oleh Environmental Protection Agency dan Department of Energy A.S., pembersih Blueair telah memenuhi persyaratan untuk peringkat Energy Star.Rata-rata, pembersih Blueair membutuhkan daya tidak lebih dari yang dibutuhkan bola lampu tunggal untuk menjalankan sistem Blueair secara terus-menerus pada siang dan malam hari.

Dirancang untuk memenuhi gaya, unit Blueair yang ramping cocok dengan setiap rumah atau kantor tanpa gangguan yang tidak hanya meningkatkan aliran udara, tetapi juga aliran ruangan. Tampilannya yang kontemporer telah menerima excellent Swedish Design award, salah satu yang paling bergengsi di industri.

Kelola udara yang bersih untuk keluarga selama berkatifitas di rumah saja. Beli sekarang juga Blueair di JD.ID untuk meningkatkan produktifitas dan juga asupan udara bersih selama berada di di rumah. Di JD.ID kamu bisa penuhi berbagai kebutuhan yang di inginkan, mulai dari perlengkapan elektronik rumah tangga, sampai produk kesehatan seperti pembersih udara, alat pelembab udara, dan alat penyerap lembab udara. Di bulan ramadhan ini, JD.ID menyediakan berbagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan dan yang pasti #DijaminOri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here