Selalu Jaga Kebersihan Tempat Tidur, Untuk Mencegah Virus Corona

0
93

Berapa hari, minggu atau bulan sekali Sahabat JD.ID mengganti peralatan tempat tidur seperti sprei, selimut, sarung bantal dan sarung guling di rumah? Tahukah kamu, mengganti sprei, sarung bantal dan sarung guling sudah seharusnya menjadi agenda wajib yang dilakukan di rumah mengingat kuman, bakteri dan virus sering kali berkumpul di area-area tersebut.

Apalagi, pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Perhatian kita harus lebih ekstra! Para ahli menyarankan untuk mencuci sprei setidaknya satu kali dalam seminggu, namun memang jika dibutuhkan, Sahabat JD.ID dapat mencucinya hingga dua kali dalam seminggu agar sprei terjaga kebersihannya. Begitupun selimut, sarung bantal dan sarung guling.

Untuk mendapatkan kualitas kesehatan yang maksimal, kita perlu menjaga kesehatan tersebut semaksimal mungkin pula. Tak hanya menerapkan pola hidup sehat, menjaga kesehatan juga bisa dilakukan dengan mengganti peralatan tidur seperti sprei, selimut, sarung bantal dan guling di waktu yang tepat.

Di samping itu, dengan berganti-ganti peralatan tidur dengan beragam warna dan motif berbeda secara berkala akan memberikan kenyamanan pada saat tidur. Sehingga tidurpun berkualitas!

Sudah saatnya membeli peralatan tidur yang baru? Jangan lupa masukkan sprei kedalam daftar belanja saat ini ya Sahabat JD.ID. Sahabat JD.ID bisa segera membelinya di laman JD.ID dan juga Apps di gawai kalian. Dapatkan penawaran harga menarik untuk kamu Sahabat setia JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here