Surprise Candle Light Dinner Pilihan Tepat Saat Valentine Day

0
604
surprise candle light dinner terromantis
Source: freepik

Hari kasih sayang atau biasa kita sebut sebagai Valentine Day adalah hari saat kita membagikan kasih sayang kepada setiap orang yang kita cintai. Mereka bisa merupakan pasangan, keluarga, atau sahabat. Meskipun rata-rata para remaja yang merayakannya untuk kekasihnya. Ada banyak cara untuk merayakan hari tersebut mulai dari memberikan cokelat atau hadiah, memberikan kartu ucapan, candle light dinner, atau kamu juga bisa traveling bersama untuk merayakannya.

Di Jepang sendiri Valentine Day pada umumnya dilakukan oleh para wanita untuk menyatakan perasaannya dengan memberikan cokelat kepada kekasih mereka. Sedangkan kebalikannya untuk para pria akan membalasnya saat White Day. Berbeda dari Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Febuari, White Day jatuh pada tanggal 14 Maret. Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Untuk para pasangan, di Indonesia Valentine Day lebih tertuju pada para pria yang memeberikan suatu hadiah pada para wanita. Namun tak sedikit pula wanita yang memberikan hadiah di hari yang sama, sehingga mereka seperti bertukar hadiah untuk mempresentasikan perasaanya. Agar semakin spesial dan hawa romansa semakin tercium di hari kasih sayang ini. Untuk itu, kamu juga dapat memberikan kejutan dan hadiah untuk pasangan kamu loh!

Yuk Simak 5 Langkah Surprise Super Romantis Buat Dia Makin Kelepek-Kelepek Sama Kamu Saat Valentine Day!

1. Berikan Kesan Misterius

Senyum Misterius buat dia terkagum
Source: Instagram

Sebelum hari Valentine Day buat kesan misterius seakan kamu menganggap hari tersebut hari yang biasa saja. Tujuannya tentu saja agar dia tidak memiliki ekspektasi tinggi terhadapmu. Jika dia kode keras, buat sikap acuh tak acuh. Namun kamu jangan berubah menjadi cuek, tetap bersikap seperti biasanya.

Ketika hari H sudah tiba, kamu bisa jemput dia dan tutup matanya. Jangan jawab apapun saat dia bertanya sesuatu terhadapmu, cukup beri sedikit senyuman atau seringai.

2. Perlakukan Dia Layaknya Putri

gaun korea model princess

Khusus hari tersebut lakukan dia layaknya putri. Kamu bisa bersikap sedikit formal layaknya seorang pangeran agar dia semakin terkesan dan berdebar terhadapmu. Misalnya jika kamu menjemputnya dengan mobil, kamu bisa bukakan pintunya dan pegangi tangannya saat hendak naik. Atau saat berjalan berikan sikumu untuk menjadi tuntunannya agar tak tersandung atau tertinggal. Kamu juga bisa menerapkan ladies first untuk segala hal seperti saat membukakan pintu, lalu memberikan kursi untuknya, dan lain sebagainya. Meskipun ada beberapa yang demikian, namun kebanyakan pria pastinya bersikap informal saat hari-hari biasanya bukan?

3. Nyalakan Musik Favoritenya

musik favorite candle light dinner dengan biola

Saat sepanjang perjalanan, kamu bisa menyalakan beberapa musik favoritnya. Dan saat tiba di tempat tujuan nanti kamu bisa memutar musik-musik romansa favoritnya pula. Usahakan cari musik yang instrumen saja agar suasana terasa lebih romantis dan tenang saat bersamu, sehingga dia hanya tertuju padamu dan tidak terusik dengan hal lainnya di hari Valentine kali ini.

4. Siapkan Candle Light Dinner Romantis

romance candle light dinner
Source: Freepik

Nah ini dia yang di tunggu-tunggu! Siapkan candle light dinner di tempat yang spesial. Tempat tersebut bisa di kebun, teras, atau ruang makan rumah kamu. Atau jika kamu punya budget lebih kamu bisa menyewa terpat di pantai atau tempat private lainnya. Usahakan kamu mempersiapkan candle light dinner ini sendiri, karena hal tersebut membuat dia semakin spesial dibandingkan kamu reserve di restoran dan candle light dinner bersama orang lain.

Beberapa tips tentunya kamu cukup mempersiapkan meja, kain yang cukup lebar dan panjang untuk taplak meja, lilin asli atau lilin baterai, kelopak bunga mawar, LED tumblr, peralatan makan berserta dengan napkin yang sudah dibentuk, vas bunga beserta bunga, dan juga gelas wine berseta dengan wine jika kamu mengonsumsi alkohol. Namun wine ini bisa kamu ganti dengan minuman lainnya misalnya mocktail yang tak mengandung alkohol. Untuk makanan mulai dari appetizer, main course, hingga dessert kamu dapat memesannya atau membuatnya sendiri. Jangan lupa hias makanan tersebut sedemikian rupa ya.

5. Beri Dia Hadiah yang Menggambarkan Dirinya

Perhiasan untuk Hadiah valentine day

Terakhir kamu bisa beri dia surprise berikutnya dengan memberikan hadiah valentine yang mempresentasikan dirinya. Misalnya berikan dia bunga karena parasnya yang cantik, atau  berikan dia perhiasan karena kepribadiannya yang begitu bersinar, berikan dia cokelat karena dia begitu manis dan buat mood booster untukmu, atau kamu juga bisa berikan gaun cantik untuknya karena ia layaknya putri yang anggun, dan hadiah lainnya yang menurutmu sesuai dengan dirinya.

Itu dia 5 langkah surprise candle light dinner yang bisa buat doi makin kelepek-kelepek sama kamu. Jadi gimana sudah siap untuk berikan dia kejutan spesial? Dengan cara ini juga, bagi kamu yang ingin nembak doi jadi pacar kamu atau propose doi jadi istri kamu sangat bisa dilakukan dan dijamin mujarab ya! Untuk berbagai perlengkapannya kamu bisa membelinya di JD.ID ya! Karena selain lengkap, JD.ID juga memberikan promo-promo menarik loh! Jadi segala kebutuhan yang kamu perlukan harganya akan lebih terjangkau dan pastinya pengiriman di JD.ID super cepat dan free ongkir ke seluruh Indonesia. Seru banget kan? Yuk tunggu apalagi buat dia makin spesial di Valentine Day!