5 Cara Cepat Hamil Buat Kamu yang Lagi Ikut Promil!

0
1770
Cara Cepat Hamil
Source: freepik

Sebagai pasangan yang baru menikah sudah menjadi hal yang wajar apabila ingin segera diberikan momongan. Bahkan, banyak pula pasutri yang mencari cara cepat hamil. Faktanya untuk mendapati keturunan yang cepat akan lebih baik jika mengikuti program hamil (promil).

Kehamilan sendiri memang dipengaruhi banyak hal mulai dari kesuburan sel telur dan sperma, frekuensi dan posisi saat berhubungan intim, hingga asupan nutrisi dan gaya hidup dari pasutri.

Namun, sebelum memiliki anak tentunya kalian juga wajib mempersiapkan secara mental maupun finansial yang kokoh terlebih dahulu. Mulai dari siap untuk menjadi orang tua, mengerti akan kewajiban, siap menghadapi hal-hal tak terduga, mempelajari dan memahami cara mendidik serta merawat anak, hingga mempersiapkan biaya sekaligus tabungan untuk masa depan sang buah hati kelak.

Baca Juga: Ibu Hamil Puasa, Boleh Gak Sih?

Cara Cepat Hamil yang Ampuh Buat Pasangan yang Baru Menikah

Cara Cepat Hamil yang Ampuh Buat Pasangan yang Baru Menikah
Source: Freepik

Jika dirasa Mommy dan Daddy sudah mantap dengan hal-hal tersebut, langsung saja yuk cari tahu tipsnya. Berikut lima cara agar cepat hamil:

1. Memperhatikan Masa Menstruasi dan Ovulasi

Salah satu cara cepat hamil yang pertama yakni kamu selalu memperhatikan siklus masa menstruasi dan ovulasi. Dengan begitu kamu bisa menentukan jadwal untuk berhubungan intim di waktu yang tepat.

Lalu bagaimana cara menghitung masa subur?

Untuk mengetahui cara menghitung masa subur wanita, tentunya kamu harus aware dengan masa menstruasi terlebih dahulu. Catatlah mulai kapan kamu datang bulan. Pasalnya masa ovulasi akan terjadi sekitar 12–14 hari sebelum hari pertama menstruasi kamu berikutnya.

Namun masa ovulasi ini juga ditentukan oleh siklus menstruasi kamu. Apakah kamu memiliki siklus menstruasi yang pendek, sedang, atau panjang. Masa subur setelah haid inilah yang nantinya bisa kamu buat jadwal berhubungan agar cepat hamil.

Singkatnya, sel telur hanya dapat bertahan selama 24 jam saja usai dikeluarkan. Jadi apabila ingin hamil sang pria wajib membuahinya dalam kurun waktu 12-24 jam saja setelah ovulasi. Jadi seringlah berhubungan intim saat masa subur untuk memungkinkan mendapati kehamilan.

2. Cara Berhubungan Intim agar Cepat Hamil

Posisi seks tidak kalah pentingnya ya. Menurut beberapa penelitian yang ada, posisi seks mempengaruhi terjadinya pembuahan yang lebih cepat. Hal ini dikarenakan cairan sperma menjadi lebih mudah bertemu dengan sel telur.

Beberapa posisi yang dianjurkan yakni misionaris, doggy style, cowgirl terbalik, dan masih banyak lagi. Selain itu pasutri juga dapat melakukan pillow talk terlebih dahulu.

Pillow talk merupakan kegiatan bermesraan dan saling berbincang satu sama lain. Hal ini dikarenakan pillow talk mampu merangsang pelepasan hormon oksitosin. Hormon tersebut dapat dikatakan sebagai hormon kebahagiaan. Sehingga saat kamu merasa nyaman dan bahagia, maka ovulasi akan menjadi lebih lancar dan lebih besarnya peluang untuk hamil.

3. Kualitas dan Kuantitas Sperma

Untuk mendapati pembuahan bukan hanya dari masa subur pada wanita saja, akan tetapi sperma pria juga wajib dijaga. Ciri-ciri sperma yang sehat yakni memiliki jumlah yang banyak, bergerak dengan gesit, memiliki bentuk sperma yang normal, air mani bewarna putih dan kental, dan pastinya tidak berbau amis.

Lalu bagaimana cara meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria?

Tentunya calon ayah sebisa mungkin untuk tidak merokok ataupun mengonsumsi alkohol, serta mendapati nutrisi yang baik dalam tubuh.

Dilansir dari Sonora FM, menurut Dr. Boyke ada sedikit tips untuk mendapati anak perempuan. Perlu diketahui yang menentukan jenis kelamin anak perempuan yakni sperma X. Sperma X ini sangat menyukai di suasana yang asam.

Oleh sebab itu sebelum melakukan hubungan intim istri bisa membasuh area intimnya dengan campuran satu sendok teh cuka dapur dengan 100 cc air. Akibatnya suasana vagina akan asam dan sperma Y (laki-laki) akan mati. Dan jangan lupa untuk melakukan hubungan intim dua hari sebelum masa ovulasi.

Selanjutnya apabila ingin mendapati anak laki-laki, pihak istri bisa mencuci area vagina dengan campuran satu sendok teh baking soda dengan 100 cc air putih. Dan melakukan hubungan seks tepat pada masa ovulasi artinya hari ke-14 dihitung dari menstruasi hari pertama.

4. Gaya Hidup Sehat

Selanjutnya yang sudah pasti yaitu memiliki gaya hidup yang sehat. jagalah pola makan dan istirahat yang cukup. Karena peluang agar cepat hamil yakni sangat dipengaruhi oleh kesehatan kedua belah pihak baik itu sang suami ataupun istri. Jangan lupa untuk selalu olahraga dan hidup yang teratur pula ya

Baca Juga: Saat Ibu Hamil Makanan Harus Dijaga Apa Aja Sih?

5. Makanan agar Cepat Hamil

Tahukah kamu bahwa makanan yang dikonsumsi sangat berpengaruh dan bisa menjadi salah satu cara agar cepat hamil?

Beberapa makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan antara lain: ikan, yoghurt, keju, berbagai protein nabati dan hewani, buah-buahan seperti stoberi, rasberry, dan blueberry. Selain itu, makanan kaya akan asam folat, zinc, antioksidan, zat besi, vitamin B uga tak kalah pentingnya.

Dr. Boyke juga menambahkan untuk memiliki anak perempuan, pihak suami harus mengonsumsi sayur-sayuran selama tiga bulan, sedangkan istri perbanyak makan daging-dagingan, ikan, dan telur.

Sedangkan untuk mendapati anak laki-laki lakukan kebalikannya. Dimana sang istri lebih banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan suami mengonsumsi daging.

Nah, dikarenakan sulitnya menakar nutrisi dan gizi setiap harinya apa yang dimakan oleh suami maupun istri sebagai tambahan kalian boleh mengonsumsi vitamin ataupun obat agar cepat hamil.

Berikut beberapa obat dan vitamin agar cepat hamil:

1. Obat Penyubur Sperma

Obat Penyubur Sperma alami
Obat Penyubur Sperma Terbaik di Apotik
Suplemen penyubur sperma agar cepat hamil
previous arrow
next arrow

 

Lihat Produk

Ceng Plus De Nature merupakan suplemen atau obat yang mampu membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual. Selain itu suplemen ini juga dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron dan spermatozoid, serta mampu mengatasi ejakulasi dini. Bahannya dijamin 100% herbal.

2. Obat Penguat Kandungan

Obat Herbal penyubur Kandungan
Obat penguat Kandungan Putri V
Obat Penyubur Kandungan Putri V
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penyubur Kandungan
Obat penyubur Kandungan
previous arrow
next arrow

 

Lihat Produk

Putri V merupakan obat herbal yang mengandung bahan-bahan alami seperti daun sirih, herba pegagan, dan kencur. Obat ini sangat baik untuk menguatkan kandungan wanita, meningkatkan kesuburan, dan bisa pula membantu mengurangi keputihan. Kamu bisa mengonsumsinya 1-2 kapsul per hari setelah makan.

3. Minuman Herbal Agar Cepat Hamil

Minuman Herbal agar Cepat Hamil
Cara Cepat hamil dengan Vitamin Penguat Rahim
Vitamin Penguat Rahim
Vitamin Penguat Rahim
previous arrow
next arrow

 

Lihat Produk

Madu Zuriat memiliki manfaat untuk menyuburkan sel telur, menguatkan dinding rahim, merangsang hormon, menjaga kesehatan reproduksi wanita, dan pastinya menyuburkan kandungan. Sedangkan untuk pria madu ini sangat membantu menyuburkan sperma, mengatasi sperma yang terlalu encer, dan mengtasi ejakulasi dini.

Jadi sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana cara cepat hamil? Pastinya cara ini memang membutuhkan waktu ya. Namun apabila tak kunjung mendapati hasil positif, kalian bisa segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui berbagai permasalahan yang ada ya.

Buat kamu yang berminat membeli beberapa produk herbal diatas bisa segera kunjungi JD.ID sekarang juga. Selain #DijaminOriginal JD.ID juga memberikan layanan pengiriman yang aman, cepat, dan gratis ke seluruh indonesia. Yuk, order sekarang juga!