5 Merk Tas Branded Menengah Kisaran Rp 3 Jutaan, Mana Pilihanmu?

0
975
5 Merk Tas Branded Menengah Kisaran Rp 3 Jutaan, Mana Pilihanmu
Source: Sindo

Bagi wanita mengenakan tas yang bagus dari merek tertentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena bisa meningkatkan rasa percaya diri. Namun, tahukah kamu bahwa tidak semua produk tersebut mahal, ada juga merk tas branded menengah yang dijual dengan harga yang masuk akal. Kisaran harganya yakni sekitar Rp 3 jutaan.

Memiliki tampilan yang modis dan eksklusif, umumnya jenis tas ini juga cukup awet digunakan karena memiliki kualitas bagus. Bagi kamu yang ingin tampil lebih elegan tanpa membuat kantong bocor, beberapa rekomendasi tas bermerek ini bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga: Dijamin Cuan Gede, Ini 5 Merek Tas Branded untuk Investasi!

Koleksi Merk Tas Branded Menengah Dijual dengan Harga Affordable

Koleksi Merk Tas Branded Menengah yang Dijual dengan Harga Affordable- JD.ID
Source: Kompas.com

Sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja jenis tas tersebut? Di bawah ini akan dijelaskan beberapa pilihan yang bisa kamu miliki.

1. Tas Wanita Kate Spade

Tas Wanita Kate Spade
Source: Kate Spade

Koleksi pertama datang dari merek Kate Spade. Ini adalah tas wanita yang berasal dari Negeri Paman Sam, telah memiliki pengalaman sekitar 29 tahun dalam memproduksi tas dan berbagai fashion item lainnya seperti pakaian, aksesori hingga sepatu. Jadi, untuk mutunya tidak perlu diragukan lagi.  

Adapun ciri khas dari tas ini bisa dilihat dari warna-warnanya yang cerah dengan desain yang cukup feminin, membuatnya banyak diburu oleh kaum hawa. Melihat dari situs resminya, Kate Spade menawarkan beberapa koleksi tas bagi penggemarnya terutama untuk produk handbag di antaranya seri Knot, Smile, All Day, Hudson, Sam Nylon dan Spencer.

Jika budget kamu sekitar Rp 3 jutaan, kamu bisa mendapatkan handbag Kate Spade dengan tipe Sam The Little Better Kisses Small Shoulder Bag, yang dihias dengan ikon kisses dibalut dengan material poliester dan ukuran sekitar 7.68 cm x 10 cm x 3.75 cm. Sangat cocok dipakai hangout serta dapat menyimpan beberapa benda sederhana seperti handphone dan makeup yang diperlukan.

Di samping itu, ada juga tipe Sam The Little Better Watch Hill Stripe Small Crossbody dengan motif garis-garis hitam putih dan tambahan tas tali crossbody opsional yang bisa disesuaikan.

2. Merk Tas Branded Menengah Longchamp

Merk Tas Branded Menengah Dari Longchamp
Source: Longchamp

Ingin memiliki tas kerja dengan material kuat dan ukuran yang besar? Kamu bisa mendapatkan produk dari Longchamp. Brand yang berasal dari Perancis ini sudah puluhan tahun selalu menghasilkan fashion item terbaik, di mana salah satu produk unggulannya berasal dari bahan kulit asli.

Merek yang dibangun oleh Jean Cassegrain pada 1948 ini, cukup sukses dengan jenis tas LE PLIAGE yang mereka keluarkan. Koleksi ini kemudian cukup banyak dipakai oleh wanita karir dengan warna dan material yang beragam.

Mengutip dari situs resminya, varian tas ini terinspirasi dari seni origami Jepang yang memungkinkan kamu untuk mudah melipat tas dan membukanya. Adapun materialnya sendiri berasal dari kombinasi antara nilon dan kulit berkualitas. 

Dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 jutaan, kamu bisa memiliki LE PLIAGE Cuir Coin Purse dengan dimensi sekitar 7 cm x 9 cm x 5 cm dan material metis leather. Selain itu, jika ingin model yang berbeda seperti tas ransel mini, kamu juga bisa memilih LE PLIAGE Green Backpack yang terbuat dari material kanvas poliamida daur ulang, dengan dimensi ukuran 8 cm x 26 cm x 10 cm.

Baca Juga: Punya Tas Mahal? Ini Tips Merawatnya yang Baik dan Benar!

3. Marhen J

Marhen J
Source: The pafi

Bila kamu merupakan pecinta K-POP serta mendambakan tas selempang wanita branded yang modis, kamu bisa membeli koleksi dari Marhen J. Tas yang berasal dari Korea Selatan ini pertama kali diperkenalkan oleh Kim Hyun Hee pada tahun 2015 silam.

Fokus dari produk ini adalah untuk menghadirkan tas wanita kerja. Satu di antara koleksinya yang terkenal adalah Marhen J Rico Mini yang identik dengan material kanvas atau poliester dilengkapi dengan body strap tulisan Marhen J dan model tas yang bisa dijinjing atau diselempangkan.

Beberapa koleksi handbag ini dijual dengan harga yang masih masuk akal kisaran Rp 3 jutaan, seperti Marhen J Rico Mini – All Black yang memiliki desain simple dan kompartemen yang lengkap dan berukuran 26 cm x 20 cm x 14 cm.

Tidak hanya itu, ada juga tas Marhen J yang unik dengan material kulit vegan berwarna coklat, berukuran sekitar 27 cm x 19 cm x 7 cm.

4. Michael Kors Salah Satu Merk Tas Branded Menengah

Michael Kors Rekomendasi Merk Tas Branded Menengah
Source: Michael Kors

Michael Kors adalah perancang dari merek tas yang satu ini. Sama seperti Longchamp, handbag ini juga berasal dari Perancis dengan keistimewaannya terletak pada model dan materialnya yang berupa kulit Saffiano, ini berasal dari kulit anak sapi berkualitas yang lebih awet dan tahan air.

Keunikan inilah yang membuat merek tersebut dianggap setara Louis Vuitton. Meskipun begitu, masih ada juga beberapa tipe tas Michael Kors yang dijual dengan harga Rp 3 jutaan, di antaranya tas Tote Bag Jet Set Travel Medium Saffiano Leather yang memiliki warna wild berry dari bahan kulit saffiano dan ukuran tas sekitar  18 cm X 13,25 cm X 6 cm.

Kemudian ada juga tas yang bentuknya seperti kotak makan siang lucu berkulit pebble leather, dengan tali tas yang bisa dipasang dan dilepas berdimensi sekitar 7,75 cm X 6,5 cm X 2,5 cm.

5. Coach

Coach
Sumber: Pinterest

Coach merupakan salah satu tas wanita branded yang bisa jadi pilihan untuk kamu miliki. Berasal dari Amerika, tas yang sudah diproduksi sejak 1941 ini selalu bisa mempertahankan standarnya yang tinggi dengan pengerjaan yang baik dan bahan yang bagus. 

Untuk mendapatkan tas ini, kamu bisa membelinya di official store resmi Coach yang ada di Indonesia. Namun, kamu juga bisa mendapatkan harga yang terbaik di aplikasi JD.ID. Pasalnya terdapat berbagai macam pilihan handbag Coach yang dijamin asli 100 persen dan resmi yang bisa kamu miliki. 

Dengan memanfaatkan penawaran promo yang diberikan, dapatkan harga tas Coach di kisaran Rp 3 jutaan yang bisa kamu miliki di sini, seperti Coach Micro Zoe Crossbody In Colorblock yang memiliki ukuran sekitar 17 cm x 13 cm. Di samping itu, ada juga Coach Charlie Carryall With Signature Canvas Blocking dengan dimensi yang cukup besar sekitar 35 cm x 27 cm x 15 cm, sangat cocok dipakai untuk bekerja.

Itulah lima rekomendasi merk tas branded menengah yang bisa kamu miliki untuk tampil modis dan classy. Tentunya dengan pengalaman yang dimiliki, tas ini bisa cukup awet digunakan karena terbuat dari material terbaik.

Adapun bagi kamu yang sedang mengincar salah satunya, kamu bisa mendapatkan produk tas seperti Longchamp, Coach, Marhen J hingga Michael Kors di JD.ID.

Berbagai pilihan tas dari merek tersebut hadir dan dijual dengan harga terbaik serta #DijaminORI. Kamu juga bisa membeli produk ini lebih mudah dengan menggunakan berbagai metode pembayaran yang aman dan lengkap seperti cicilan dengan kartu kredit bunga 0% atau metode lainnya.

Dapatkan juga penawaran promo berupa diskon, voucher belanja hingga cashback yang menguntungkan hanya di JD.ID! Yuk, belanja di JD.ID sekarang!