Brand Luxury yang Jadikan Member BLACKPINK Ambassador

0
217
Brand Luxury yang Jadikan Member BLACKPINK Ambassador
Foto: allkpop.com

Nama Lisa BLACKPINK baru-baru ini menjadi sorotan, karena banyak menghadiri event-event brand luxury. Ya, setelah sukses menarik perhatian melalui busana serba kuning yang dikenakannya di High Jewelry Show Bvlgari, Lisa juga tampil memesona di gelaran Paris Fashion Week Menswear Spring-Summer 2023.

Dalam event tersebut, Lisa datang sebagai ambassador Celine bersama dua idol Korea Selatan lainnya, yaitu V BTS dan Park Bo Gum. Hal tersebut menjadi salah satu bukti, bahwa banyak idol yang digaet oleh brand-brand berkelas sebagai ambasadornya, termasuk BLACKPINK.

Lantas, selain Lisa siapa saja member BLACKPINK yang dipercaya menjadi ambassador brand ternama? Daripada penasaran, pada artikel kali ini akan diberikan daftar lengkapnya, baik itu member maupun brand luxury-nya secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Baca Juga: 5 Merek Tas Branded untuk Investasi yang Wajib Dimiliki, Pasti Cuan!

Daftar Brand Luxury Member BLACKPINK

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, kalau pada artikel kali ini akan diulas sejumlah brand luxury yang menggaet member BLACKPINK sebagai ambassadornya. Adapun brand-brand yang dimaksud tersebut, yaitu:

1. Cartier

Member BLACKPINK: Jisoo

Menggaet Jisoo sebagai ambassadornya, Cartier menilai kalau member BLACKPINK ini memberikan warna baru yang menarik perhatian. Hal itu bisa dilihat dalam campaign Cartier Panthere, yang mana Jisoo tampil memesona dalam balutan suit berwarna hitam formal.

Selain itu, riasan yang sengaja dibuat bergaya no-makeup makeup serta perhiasan Cartier Panthere yang dikenakan pada kedua lengan dan lehernya pun sangat memikat, bahkan mengaksentuasi kecantikan alaminya.

Oleh sebab itu, jangan heran apabila kehadiran Jisoo disebut memberikan warna baru bagi Cartier, dari yang sebelumnya brand luxury ini memiliki Lily Collins sebagai ambassadornya.

2. Dior

Member BLACKPINK: Jisoo

Selain dipercaya oleh Cartier, Jisoo juga diketahui menjadi bintang dari rumah mode asal Prancis Dior. Hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat member tertua BLACKPINK ini sejatinya memang didapuk menjadi visual utama grup.

Walau begitu, alasan Dior memilih Jisoo sebagai ambassador di lini kecantikan dan fesyennya, yaitu karena brand ini terinspirasi dengan gaya Jisoo saat merancang koleksi baju musim gugur 20221. Pernyataan tersebut pun disampaikan langsung oleh Maria Graziua Chiuri selaku direktur kreatif Dior.

3. Bvlgari

Member BLACKPINK: Lisa

Tak kalah dari Jisoo yang menjadi ambassador dua brand luxury, Lisa juga diketahui bergabung ke dalam keluarga Bvlgari. Ya, brand asal Itali ini secara khusus menunjuk maknae BLACKPINK sebagai global ambassador mereka.

Hal itu dikarenakan Lisa memiliki image modern dan trendi, sesuai dengan representasi Bvlgari sendiri. Tak hanya itu, Lisa pun diketahui membawa pengaruh besar dalam dunia fesyen.

Adapun pengaruh besarnya tersebut bisa dilihat dari suksesnya Bvlgari sebagai brand perhiasan terpopuler, yang hingga saat ini dibicarakan banyak orang di berbagai media sosial.

4. Brand Luxury Celine

Member BLACKPINK: Lisa

Menjadi ambassador satu brand luxury saja tidak cukup, Lisa pun mengambil kepercayaan yang diberi label fesyen mewah, Celine. Pada ajang fashion show busana pria di Paris pertengahan 2019 lalu, kolaborasi ini terjadi yang diawali dengan pertemuan Slimane dan Lisa.

Melalui pertemuan itu, Lisa menilai ini adalah kesempatan emas, sehingga dirinya dengan sangat yakin mengambi penawaran yang diberikan, dan bergabung ke dalam keluarga Celine.

Hal itu juga dilakukannya tanpa ragu, karena member termuda sekaligus rapper dan penari utama grup ini juga mengagumi berbagai karya Celine yang dibuat Slimane.

5. Yves Saint Laurent

Member BLACKPINK: Rose

Memiliki kecantikan paripurna, Rose yang nama aslinya Park Chaeyoung ini didaulat secara resmi menjadi ambassador brand luxury Yves Saint Laurent. Tidak hanya untuk lini fesyen saja, namun juga untuk kecantikannya yaitu YSL Beauty.

Rencana menunjuk Rose pun ternyata sudah dimiliki sejak lama, karena Anthony Vacarello selaku creative director brand mewah ini memang sudah menaruh perhatian. Apalagi, member BLACKPINK yang menjadi main vocal ini juga sempat hadir dalam fashion show Saint Laurent yang berlangsung jauh sebelum pandemi Covid-19 mewabah.

Kamu bisa melihat debut pertama Rose menjadi ambassador brand ini di akun Instagram resmi Saint Laurent pada akhir juni 2020. Dalam debutnya tersebut, Rose tampak mengenakan dress hitam rancangan Vacarello, dengan konsep hitam putih yang elegan.

Baca Juga: Lebih Akrab dengan Member BLACKPINK, Ini Biodata Lengkapnya!

6. Chanel

Member BLACKPINK: Jennie

Brand mewah selanjutnya yang juga menggaet member BLACKPINK sebagai ambassadornya, yaitu Chanel. Ya, kali ini Jennie yang secara khusus ditunjuk sebagai duta asal Korea untuk merek Prancis ini.

Adapun dipilihnya Jennie sendiri bukan tanpa alasan, karena Chanel menilai gaya berpakaian Jennie sangat trendi dan merepresentasikan Chanel. Selain itu, main rapper BLACKPINK ini juga memiliki loyalitas tinggi.

Oleh karena itu, jangan heran apabila Jennie dijuluki sebagai ‘Human Chanel’, karena banyak sekali pemotretan yang dilakukan penyanyi lagu SOLO.

7. Brand Luxury Calvin Klein

Member BLACKPINK: Jennie

Tidak hanya dipercaya oleh Chanel, Jennie juga dipercaya menjadi global ambassador untuk Calvin Klein. Salah satu brand mewah pakaian dalam ini secara resmi mengkonfirmasi bergabungnya Jennie pada 10 September 2021 lalu.

Momen bergabungnya Jennie pun bisa kamu lihat dari koleksi musim gugur atau musim dingin 2021 untuk MYCALVINS. Menariknya, Jennie juga menjadi orang asia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye #MyCalvin The Language of Calvin Klein di tahun yang sama.

Nah, itulah sejumlah brand luxury yang menjadikan member BLACKPINK sebagai ambassadornya. Dari semua brand itu, kamu mungkin tertarik dengan beberapa produk dari merek-merek tersebut.

Kalau begitu, kamu bisa mencari dan memilih produk yang diinginkan secara online agar lebih praktis dan mudah. Salah satunya, yaitu melalui e-commerce terbaik dan terpercaya seperti JD.ID.

Pasalnya, platform belanja ini menjual berbagai brand mewah seperti Tumi, Lino & Sons, Billstone, dan lain sebagainya yang bisa dipilih dan dibeli sesuai keinginan, kebutuhan, dan budget yang ada.

Lalu, agar lebih hemat kamu bisa menggunakan sejumlah promo yang tersedia, seperti diskon, cashback, gratis ongkir, maupun cicilan 0%. Dengan semua promo itu, kegiatan belanja jadi semakin menyenangkan, terlebih produk yang dijual sudah #DijaminORI, dan kamu juga bisa melakukan pembayaran secara fleksibel dengan memilih satu metode yang ingin digunakan.

Bagaimana, sangat mudah kan berbelanja di JD.ID? Kalau begitu, tunggu apalagi? Sebelum kehabisan, yuk beli sekarang!