Pahami Kandungan Skin Care dan Ketahui Perbedaannya di Setiap Harga

0
465

Secara umum bahan-bahan yang dipakai dalam produk kecantikan diharuskan aman pada kulit, tetapi pada sebagian orang bisa menimbulkan efek berbeda. Misalnya saja iritasi, alergi, atau justru jerawat. Itu sebabnya kini banyak brand menciptakan produk perawatan kulit dengan bahan minimal atau disebut dengan istilah clean beauty.

Produk clean beauty biasanya minim kandungan yang berpotensi menimbulkan efek samping. Misalnya saja tidak mengandung paraben, parfum, atau pun petrolatum. Tapi, jika dibandingkan dengan produk kecantikan konvensional, produk clean beauty cenderung lebih mahal. Apa yang membuat produk clean beauty mahal dibandingkan produk tradisional?

Tidak ada definisi resmi atau pakem mengenai apa itu clean beauty. Sebagian besar merek mendefinisikan produk clean beauty dengan meninggalkan bahan yang dianggap berbahaya bagi manusia atau lingkungan. Setiap merek mengartikan clean beauty secara berbeda. Dengan standar yang berbeda, setiap merek bisa menetapkan harga sesuka hati untuk produk yang dirilis.

Karena setiap merek mendefinisikan “bersih” atau “clean” secara masing-masing, sulit mengatakan dengan tepat faktor apa yang menentukan harga produk mereka, Lu mengatakan. Sebagian besar, beralasan perbedaannya adalah pada biaya mendapatkan sumber bahan-bahan alami.

Saat memilih produk clean beauty, ada baiknya Sahabat JD.ID untuk mencoba lebih dulu sampel produk clean beauty, agar kamu dapat menentukan apakah produk itu sesuai dengan jenis kulit kamu atau tidak.

Merek kecantikan kelas atas dan mewah “menentukan” sebuah tren, yang pada akhirnya akan dilirik pembeli tergantung dengan hype yang di timbulkan. Dalam memilih produk kecantikan ada baiknya jangan mendahulukan hype tetapi yang lebih prioritas adalah kecocokan dengan kulit.

Itulah tips singkat yang harus di pahami ketika memilih produk skin care untuk kulit wajah. Sahabat JD.ID bisa memilih produk apa saja yang sesuai dan dapatkan dengan penawaran harga yang menarik di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here