Pahami Masa Penggunaan Produk Skincare Agar Hasil Maksimal Pada Kulit Wajah

0
263

Produk perawatan kulit atau skincare, memiliki banyak kandungan dan manfaat yang bervariasi, yang dapat bekerja dengan baik dalam rentan waktu yang berbeda-beda.

Agar hasil maksimal di kulit wajah, Sahabat JD.ID harus mengenali masa pengunaan produk skincare, karena jangka waktu penggunaan tiap produk skincare berbeda-beda untuk mengatasi masalah kulit yang kamu miliki.

Produk skincare dapat bekerja dengan baik, tergantung dari kandungan yang terdapat di dalam skincare, dan juga masalah kulit yang sedang dihadapi. Yuk, kenali masa penggunaan produk skincare, agar hasil maksimal untuk kulit wajah berikut ini,

Skincare untuk Jerawat

Pertama kenali masa penggunaan produk skincare untuk jerawat, yang bisa membantu mengatasi masalah kulit wajah kamu, agar hasil lebih maksimal. Untuk mengatasi kulit yang berjerawat, Sahabat JD.ID bisa menggunakan produk skincare yang memiliki kandungan, yang bisa membantu mengatasi jerawat.

Masa penggunakan produk skincare untuk jerawat, umumnya harus digunakan dalam jangka waktu kurang lebih 4 hingga 6 minggu, agar hasilnya nampak di kulit. Dalam masa penggunaan skincare untuk jerawat, hasil yang didapatkan sangat bervariasi, karena tergantung jenis jerawat yang dimiliki setiap orang.

Produk skincare untuk jerawat yang mengandung AHA dan salicylic acid, biasanya akan bekerja secara maksimal setelah digunakan selama 1,5 bulan.

Skincare untuk Mencegah Penuaan Dini

Yang kedua kenali masa penggunaan produk skincare untuk mencegah penuaan dini pada kulit, yang bisa membantu mengatasi masalah kulit seperti, mengalami kerutan atau noda hitam, agar hasil maksimal di kulit wajah.

Produk skincare yang dikhususkan untuk mencegah penuaan dini, biasanya mulai diincar para perempuan, yang sering menggunakan makeup atau berusia 25 tahun keatas. Produk skincare yang digunakan untuk membantu mencegah penuaan dini, biasanya masa penggunaannya dibutuhkan waktu yang lumayan lama, yaitu sekitar 3 hingga 6 bulan agar hasilnya maksimal.

Menurut penelitian, masa penggunaan produk harus lama karena produk skincare untuk mencegah penuaan dini bekerja hingga ke lapisan terdalam pada kulit untuk mengubah tekstur dan warna kulit. Produk skincare untuk mencegah penuaan dini, memiliki kandungan peptida yang membantu tubuh memproduksi kolagen, dan proses produksinya memerlukan waktu yang lama.

Skincare untuk Mencerahkan Kulit

Yang ketiga kenali masa penggunaan produk skincare untuk mencerahkan kulit, yang bisa membantu mengatasi masalah kulit hiperpigmentasi atau yang mengalami penggelapan akibat sinar matahari, agar hasil maksimal di kulit wajah.

Bagi Sahabat JD.ID yang ingin mencerahkan kulit, atau menghilangkan bekas jerawat yang menyebabkan noda hitam di kulit, maka harus menggunakan produk skincare dengan masa penggunaan selama 2 hingga 3 bulan agar hasilnya maksimal.

Menurut penelitian, masa penggunaan produk skincare pencerah kulit akan memiliki hasil maksimal tergantung dari penggunaan tabir surya. Tabir surya memiliki fungsi untuk membantu kulit terhindar dari radiasi sinar matahari, sehingga untuk membantu proses mencerahkan kulit, tabir surya harus rajin digunakan.

Selama berkatifitas di rumah saja, kamu juga harus rajin merawat diri agar tetap terlihat fresh selama di rumah saja. Di JD.ID kamu bisa membeli kebutuhan kecantikan yang di inginkan dengan promo-promo menarik dari beberapa brand kenamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here