Benarkah, Air Purifier Adalah Solusi Udara Bersih Bebas Bakteri dan Virus ?

0
235

Sahabat JD.ID, ditengah wabah pandemic seperti sekarang kamu harus perhatikan dan juga jaga sirkulasi udara bersih selama di rumah saja. World Health Organization (WHO) dan Satgas COVID-19 belum lama ini menyebut COVID-19 bisa menyebar lewat udara. Hal ini tentu membahayakan bagi yang berada di dalam gedung perkantoran, mall, restoran, bahkan rumah pribadi.

Kondisi di dalam ruangan yang padat, tertutup, dan berventilasi buruk tidak bisa diabaikan dan perlu dicarikan solusi. Jika di luar ruangan bisa menggunakan masker sebagai pelindung, bagaimana di dalam ruangan?

Air purifier bisa menjadi solusi yang tepat dengan berbagai manfaat penyaringan yang dapat membuat udara di dalam ruangan menjadi bersih. Air purifier terbukti bermanfaat dalam menyaring bakteri, debu, dan polusi dalam ruangan menjadi udara bersih sehingga aman untuk dihirup.

Opsi air purifier di pasaran pun ada banyak, salah satunya yang bisa Sahabat JD.ID pilih adalah, Bowin Air Purifier – Oxy Fresh 360°. Teknologi penyaringan yang digunakan pada air purifier ini adalah filter HEPA13. Filter HEPA13 juga digunakan sebagai penyaring di dalam pesawat terbang. Teknologi ini mampu menyaring hingga 99,9% mikro partikel beracun PM2.5 dengan jangkauan hingga 30 meter persegi.

Uniknya, air purifier Bowin Air Purifier – Oxy Fresh 360° bisa diputar sehingga dapat menyaring di seluruh ruangan. Tidak akan ada sudut yang terlewatkan. Selain itu ada juga sensor untuk memonitor kualitas udara sekitar, yang terdiri dari warna merah berarti sangat buruk, hijau cukup baik, dan biru paling baik.

Dapatkan air purifier Bowin Air Purifier – Oxy Fresh 360° dengan penawaran harga yang menarik hanya di JD.ID. Kamu bisa mendapatkan discount hingga 54% dan dapatkan juga special coupon 100 ribu hanya di JD.ID #DijaminOri dan #DijaminBetah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here