Cara Diet Cepat ala Member BLACKPINK, Dijamin Berhasil!

0
3576
cara diet cepat
Foto: Hypebae.com

Memiliki penampilan yang memukau dengan wajah cantik dan tubuh langsing semampai tentu tidak didapatkan dengan mudah oleh para member BLACKPINK. Diketahui girl group asal Korea Selatan itu menjalani cara diet cepat untuk memangkas berat badannya.

Sebagai public figure dengan jutaan penggemar di seluruh dunia memang membuat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dituntut untuk selalu menjaga berat badannya. Itulah kenapa, masing-masing dari mereka memiliki tips diet sendiri untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

Baca Juga: Urutan Album Blackpink Dari Awal Debut Sampai Sekarang!

Cara Diet Cepat Para Member BLACKPINK

Seperti yang dikutip dari beberapa sumber, berikut adalah cara diet cepat yang dilakukan oleh pelantun lagu “How You Like That” ini.

1. Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK
Foto: Instagram.com/@roses_are_rosie

Menempati posisi sebagai main vocalist dan lead dancer tentu membuat Rose harus selalu tampil energik dan bugar setiap saat. Memiliki tinggi 168 cm dan berat badan 45 kg tentu tidak mudah diperoleh oleh pemilik nama asli Park Chae Young ini.

Lantaran sangat suka makan dan sering meluangkan waktunya untuk hunting makanan alias kulineran, Rose lebih memilih untuk mementingkan kualitas makanannya.

Diketahui, wanita kelahiran Auckland, 11 Februari 1997 lebih suka ngemil buah-buahan dibanding keripik. Ia juga memilih mengonsumsi daging ayam bagian dada karena memiliki kandungan kalori lebih rendah.

2. Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK
Foto: Instagram.com/@jennierubyjane

Salah satu member BLACKPINK yang tengah ramai diberitakan tengah dekat dengan V BTS ini memiliki cara diet cepat yang berbeda dengan anggota lainnya.

Saat Lisa, Jisoo, dan Rose makan enak, Jennie lebih memilih makanan hambar seperti bubur agar kenyang tahan lama dan menghindari perut kembung.

Tak hanya itu, main rapper, lead vocalist, dan center di BLACKPINK ini juga sangat menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung garam, seperti fast food dan keripik kentang.

Baca Juga: 10 Gaya Jennie Blackpink yang Bikin V BTS Jatuh Cinta!

Untuk menjaga bentuk tubuh idealnya, Jennie lebih memilih untuk makan salad alpukat yang selalu dipasangkan dengan jus detoks setiap hari. Pemilik nama asli Jennie Kim ini juga selalu rutin melakukan olahraga yoga dan pilates.

3. Cara Diet Cepat ala Lisa BLACKPINK

Cara Diet Cepat Lisa BLACKPINK
Foto: Instagram.com/@lalalalisa_m

Wanita kelahiran Bangkok, 27 Maret 1997 yaitu Lisa mengaku bahwa sebenarnya ia tidak menyukai diet. Meski demikian, ia dituntut untuk selalu menjaga penampilan sebagai seorang entertainer.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban ini lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat, terutama buah-buahan. Pelantun lagu “Money” ini kerap membuat buah-buahan menjadi salad dan jus untuk dijadikan sarapan.

Selain itu, Lisa juga menjaga berat badannya dengan banyak mengonsumsi air putih dan menghindari makanan manis. Selain membuat tubuh tetap terhidrasi, minum air putih juga dapat membuatnya merasa kenyang.

4. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK
Foto: Instagram.com/@sooyaaa__

Didapuk sebagai “Face of the Group” BLACKPINK, pesona Kim Ji Soo atau Jisoo tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, wanita kelahiran Seoul, 3 Januari 1995 ini memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh ideal.

Agar tetap langsing dan sehat, pemain drama Korea Snowdrop ini lebih mengatur porsi makannya dibanding jenis makanannya. Jisoo memilih untuk selalu makan dalam porsi kecil tapi sering lantaran dirinya sangat suka makan.

Baca Juga: Daftar Drakor Jisoo Blackpink yang Sukses Menarik Perhatian!

Dalam sebuah acara di Radio SBS, brand ambassador Dior ini mengaku pernah makan ramen sebelum pemotretan. Meski begitu, Jisoo selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga treadmill setiap pagi sebelum beraktivitas.

Itu dia cara diet cepat yang dilakukan oleh para member BLACKPINK agar bentuk tubuhnya tetap langsing dan sehat. Selain mengatur pola makan, kamu juga tidak boleh melewatkan olahraga setiap hari.

Jika tidak sempat datang ke tempat kebugaran atau gym, kamu bisa melakukan olahraga ringan di rumah seperti jogging menggunakan alat treadmill, yoga, jumping jack atau jalan santai setiap pagi di sekitar rumah.

Agar aktivitas olahraga dapat lebih nyaman, kamu juga perlu melengkapinya dengan menggunakan pakaian olahraga, sepatu lari, dan lain sebagainya. Kamu bisa mendapatkan semua perlengkapan olahraga yang dibutuhkan dengan belanja di JD.ID.

Sebagai situs belanja online terpercaya di Indonesia, JD.ID menyediakan beragam kebutuhan olahraga keluaran merek-merek ternama yang produknya #DijaminORI. Kamu juga dapat membelinya dengan harga terbaik melalui promo diskon, cashback, gratis ongkir hingga cicilan 0%.

Tak perlu pikir panjang lagi, yuk beli semua perlengkapan olahraga yang kamu butuhkan dengan belanja di website maupun aplikasi JD.ID sekarang.