Madu Hijau Jaga Imun Tubuh Hindari Virus Covid 19

0
124
Madu Hijau
Source: Instagram

Jika madu pada umumnya bewarna kuning keemasan hingga hitam, pernahkah kamu mendengar madu dengan warna hijau? Belakangan ini karena virus Covid-19 semakin meningkat madu hijau telah menjadi viral dan banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan khasiatnya yang segudang untuk kesehatan tubuh. Tak hanya untuk menjaga imunitas kekebalan tubuh, namun madu tersebut juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Sejuta Manfaat Madu Hijau Untuk Berbagai Penyakit

Cegah Virus Corona Dengan Madu Hijau
Source: Freepik

Warna hijau tersebut sebenarnya diperoleh dari puluhan puluhan tumbuhan herbal. Beberapa contohnya seperti daun kelor, daun saga, daun sirih, dan spirulina yang memiliki peranan penting untuk menghilangkan racun dalam tubuh manusia khususnya pada organ lambung, usus, darah serta lever. Selain sebagai obat untuk mengatasi penyakit pencernaan, madu hijau juga memiliki khasiat lainnya untuk atasi berbagai penyakit. Penyakit lainnya yang sekiranya dapat disembuhkan dengan madu ini yakni dapat meredakan rasa cemas dan gelisah (psikosomatis), nyeri dada, jantung yang berdebar, nyeri uku hati, sesak nafas, tangan lemas, sulit BAB dan berdarah, vertigo, sariawan, stamina yang menurun, serta mual. Penyakit kronis lainnya pun dapat dibantu dengan madu ini seperti mengatasi segala sel kanker, gerd, ginjal, diabetes, dan luka parah di dinding lambung, dan masih banyak lagi. Fakta menarik mengenai madu ini yaitu akar bajakah yang terkandung di dalamnya rupanya terbukti memberikan khasiat dapat mengatasi kanker dan infeksi pada saluran pernafasan yang banyak di derita oleh penderita virus Covid 19 varian baru delta.

Komposisi Yang Terkandung

Untuk menghasilkan sejuta manfaat tentu diperlukan berbagai bahan pilihan yang terbaik. Madu hijau dibuat dari 100% asli ramuan herbal secara modern dan tradisional. Proses pembuatan madu ini tidak menggunakan campuran bahan kimia sama sekali dan diawasi langsung oleh ahli gizi farmasi serta mendapatkan sertifikat halah dari MUI. Komposisi yang terkandung pada madu ini antara lain akar bajakah, daun kelor, propolis trigona, spirulina, vitamin C, dan bahan herbal lainnya yang sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari tanpa menimbulkan efek ketergantungan.

Kini sudah jelas bukan penjelasan seputar madu hijau yang sering diburu masyarakat Indonesia. Nah jika kamu memiliki penyakit sejenis yang sudah dijelaskan pada bacaan di atas ada baiknya kamu bisa mencoba madu ini terlebih dahulu, karena selain dibuat 100% dari bahan herbal madu ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh. Harga madu hijau juga tergolong terjangkau. Untuk mendapatkan madu ini dengan jaminan original 100% kamu dapat membeliya di JD.ID sebagai platform belanja online terpercaya. Selain itu kamu juga bisa nikmati berbagai penawaran promo menarik loh! Ingat kesehatan keluarga adalah harta yang paling berharga dalam hidup kita. Tunggu apalagi ayo cegah virus corona dengan madu hijau untuk menjaga imun tubuh.