Ingin Berinvestasi, Simak Rincian Harga Emas Antam Hari Ini

0
5417

Melakukan investasi masih menjadi sarana menabung yang sangat menjanjikan terutama jika Sahabat JD.ID ingin berinvestasi dalam logam mulia. Per hari Selasa (7/9/2021) melalui laman resmi Antam, harga emas Antam mengalami penurunan. Harga emas 24 karat Logam Mulia Antam, dibanderol Rp 940.000 per gram. Harga emas batangan tersebut turun Rp 2.000 per gram jika dibandingkan dengan harga kemarin.

Memilih berinvestasi emas merupakan logam mulia yang sudah dimanfaatkan oleh orang-orang terdahulu untuk sebagai aset aman (safe haven). Sejak ribuan tahun lalu, emas juga sudah menjadi alat pembayaran (dinar) dan sudah diproduksi dalam berbagai bentuk. Ada batangan, koin hingga perhiasan.

Investasi emas terus diminati banyak orang, karena nilainya yang stabil atau tidak akan tergerus inflasi. Meski investasi emas tidak cukup memakan waktu satu dua tahun, namun dengan menyimpan emas dipandang lebih baik. Nilainya tidak akan berubah dibanding jika kita menabung uang.

Kini Sahabat JD.ID pun bisa berbelanja logam mulia tersebut di JD.ID, kamu bisa manfaatkan promo yang tersedia di JD.ID untuk setiap pembelian emas batangan. Dengan membeli emas di JD.ID, kamu kini lebih mudah saat ingin berinvestasi. Selain itu ada kupon juga yang tersedia untuk Sahabat JD.ID #DijaminOri.