Hai sahabat JD.ID! Setelan sukses pada tahun 2018 lalu, JD.ID. perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, yang merupakan Perusahaan internet terbesar ketiga di dunia kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Studio 133 Biyan, seouah merek busana ready-to-wear dari Biyan Wanaatmadja, seorang maestro perancang ternama Indonesia. Studio 133 didirikan oleh Biyan pada tahun 1985 dan populer dengan koleksi-koleksinya yang klasik dan sophisticated dengan sulaman indah, manik-manik, di atas cetakan sutra yang autentik. Hal ini diumumkan dalam acara pagelaran busana terbaru Studio 133 Biyan berteme “Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear” yang didukung penuh oleh JD.ID.

Baca Juga : Maksimalkan JD Poin Kamu dan Tukar dengan Beragam Voucher Menarik

Ada dua aspek penting yang men,adi alasan dari Biyan memilih kemba! JO.ID sebagai mitra resmi untuk Studio 133. Pertama adelah aspek originalitas akan karya dan faktor kepercayaan sebagai kunci utama yang saling menguatkan satu sama lain, lalu yang kedua adalah aspek memberi nilai tambah kepada para pelanggan. Bagi JD.ID sendiri dipercaya kedua kalinya untuk berkolaborasi dengan Biyan yang merupakan salah satu desainer terbaik Indonesia adalah suatu kebanggaan dan merjadi tanda dimulainya ketegori Fashion di JDID untuk meniangkau lebih banyak pelanagan yang tahu benar art kualitas, keaslian bareng dan layanan yang prima. Saat ini eda sekitar 75 varian busana ready-to-wear dar’ Studio 133 Biyan di JD.ID yang memamerkan keindahan busana hasil dari perpaduan warna representasi dari modernitas dalam kearifan lokal Indonesia yang berevolusi menjadi label dengan twist garis desain kontemporer.

Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID mengatakan oahwa tahun 2019 ini merupaken tahun kedua JD.ID berkolaborasi dengan sang maestro, Biyan, khususnya dengan Studio 133. “Kolaborasi ekslusif ini merupakan salah satu bentuk dukungan JD.ID terhadap perkembangan industri fashion tanah air melalui kolaborasi JD.ID dengan perencang berbakat dari Indonesia, Kami ingin terus mendefinisikan aspek autentisitas ke level yang lebih tinggi, dan kami sangat bangga bisa berkolaborasi kembali dengan Biyan di tahun 2019 ini yang karyanya terbukti sukses di kancah nasional maupun internasional”, jelas Stephanie.

Baca Juga : Pre-Order Sekarang Apple New iPad 2019 10.2 Inch Hanya di JD.ID

Sampai saat ini koleksi varian busana ready-to-wear Studio 133 Biyan di JD.ID terdiri dari 75 desain pakaian dengan range harga mulai dari IDR 725,000 – IDR 6,250,000, sementara untuk varian busana Stucio 133 terbaru yang bertema “Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear” baru akan diluncurkan secara ekslusif di JD.ID pada hari ini, Kamis (07/11), dengan konsep “See now, Buy Now”. Dapatkan sekarang juga koleksi terbaru dari Studio 133 Biyan secera eksklusif hanya di JD.D #DijaminORI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here