Belanja Promo JSM Alfamart Mudah dengan Voucher Alfamart

0
83
Belanja Promo JSM Alfamart Mudah dengan Voucher Alfamart- jd.id
Source: Republika.com

Promo JSM Alfamart selalu hadir setiap Minggu, tepatnya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pada tanggal 17 Juni hingga 19 Juni 2022 ini, promo tersebut juga kembali dengan menawarkan produk-produk yang lebih murah terutama untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk mengetahui apa saja harga diskon produk yang ditawarkan dalam promo JSM Alfamart, kamu bisa mengetahuinya dari laman Instagram @Alfamart.

Lalu, kira-kira produk sehari-hari apa saja yang ditawarkan dengan harga yang lebih ekonomis? Melalui ulasan berikut ini, Sahabat JD akan diajak untuk mengetahui produk-produk JSM Alfamart terbaru di Minggu ini.

Baca juga: Beli Alfamart Langsung Sampai Produk Kecantikan di JD.ID

Produk Promo JSM Alfamart Terbaru

Produk Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Source: Ekonomizone

Dalam penawaran promo di Minggu ini, Alfamart menawarkan sekitar 60 an produk yang dijual dengan harga yang lebih bersahabat. Beberapa di antaranya tentunya sangat dinantikan oleh ibu-ibu rumah tangga yang selalu ingin menghemat biaya bulan.

Adapun sekitar 60 an produk tersebut terbagi dalam beberapa jenis produk yang meliputi:

  1. Produk sembako berupa minyak goreng, beras, kecap dan mie.
  2. Makanan seperti keju, Ceres, sereal Milo, dan biskuit Good Time.
  3. Kebutuhan nutrisi anak seperti susu Dancow dan susu Frisian Flag.
  4. Minuman dan energi berupa kopi tubruk Gajah, Le Minerale, Nutriboost, Pocari Sweat, Sosro, Frestea, Larutan Cap Kaki Tiga, dan Groovy.
  5. Popok anak seperti pempers Fitti.
  6. Produk perawatan tubuh dan kesehatan seperti pasta gigi Ciptadent, Pepsodent, sabun Lifebouy, Shinzui, Nivea, Marina, Parfum Bellagio, Pomade, Shampo ZINC, Mens Biore, NIVEA dan sabun POISE.
  7. Perlengkapan kebersihan berupa deterjen Sosoft, deterjen SOKLIN, Gentle, SOKLIN Cair, Molto, Wifol, Baygon, pembalut Charm dan tisu Kodomo.

Katalog Promo JSM Alfamart 17-19 Juni 2022

Pada promo JSM kali ini Alfamart menawarkan harga minyak goreng yang lebih ekonomis, seperti harga minyak goreng SANIA pouch 1 L yang dibanderol dengan harga Rp 23.400.

Ada juga minyak goreng SUNCO Pouch 2L yang dijual dengan harga Rp 46.900. Sementara harga produk lainnya bisa kamu lihat pada katalog di bawah ini.

Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID
Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru- JD.ID

Katalog JSM

JSM Alfamart

Promo JSM

Katalog Alfamart-JD.ID

 

JSM Alfamart

Belanja Promo JSM Menggunakan Voucher Belanja Alfamart

Alfamart - Voucher Value Rp 100.000Alfamart – Voucher Value Rp 100.000Beli

Agar kegiatan belanjamu di Alfamart semakin mudah, kamu juga bisa lho berbelanja produk JSM menggunakan voucher Alfamart. Seperti yang dilakukan oleh Nadhillah Kusindriani, salah satu karyawan swasta dibilangan Jakarta Selatan yang memakai voucher ini untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Kepada tim JD.ID, dirinya bercerita sempat memiliki voucher digital Alfamart dengan pecahan Rp 100 ribu yang dipakai untuk belanja berbagai kebutuhan seperti minyak, susu, kapas dan beberapa produk rumah tangga lainnya.

Menurut Dhila panggilan akrab perempuan ini, tidak ada syarat khusus penggunaan voucher Alfamart karena dirinya bisa berbelanja apa saja dan di mana saja dengan harga sesuai yang diberikan.

Hanya saja pada saat itu dirinya berbelanja lebih dari Rp 100 ribu, “Karena aku belanja lebih dari nominal voucher, maka aku dikenai charge. Tapi kalau belanja kurang dari nominal voucher, sepertinya cuma dipotong dari nominal vouchernya. Jadi sisa voucher yang ada akan disimpan sampai masa voucher habis”, tambahnya.

Baca Juga: Voucher Adalah Solusi untuk Belanja Cepat, Mudah dan Murah!

Adapun untuk memperoleh dan menggunakan voucher Alfamart ini Dhila membeberkan caranya sebagai berikut:

  • Membeli voucher belanja Alfamart di JD.ID yang nantinya voucher digital itu akan muncul di aplikasi JD.ID.
  • Klik link voucher Alfamart tersebut di aplikasi dan akan di direct langsung ke situs JD.ID.
  • Jika berniat untuk memakainya tinggal tunjukkan saja voucher tersebut ke kasir Alfamart dan klik redeem, maka voucher pun sudah bisa digunakan.

Dengan memakai voucher ini, perempuan berusia 25 tahun tersebut merasakan berbagai kemudahan yakni mudah digunakan dan cashless sehingga tidak perlu membawa uang tunai saat berbelanja, masa berlaku cukup lama dan voucher ini juga mudah dibagikan ke orang lain seperti keluarga atau teman melalui link yang diberikan.

“Pas pake sih jadi gampang banget dan masa berlakunya juga cukup lama dari 16 Desember sampai 17 Juni 2022. Jadi menurutku ketika kita engga punya uang di saat-saat tertentu, voucher ini ngebantu banget karena tinggal pake aja. Sementara itu proses reedem-nya juga gampang karena berlaku untuk semua produk”, ujarnya.

Dhila pun menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali  membeli lagi voucher Alfamart tersebut.

“Bakal beli lagi karena lebih mudah, lagian dengan menggunakan voucher jadi engga perlu siapin uang. Jadi, saat gajian nanti bisa nyisihin uang Rp 100 ribu untuk beli voucher ini secara online. Dengan adanya voucher ini aku juga bisa belanja kapan aja dengan mudah”, tambah Dhila.

Bagaimana apakah Sahabat JD juga berminat membeli produk promo JSM menggunakan voucher Alfamart? Bila iya, Sahabat JD bisa dengan mudah menemukan produknya di JD.ID yang dijual dengan harga yang murah.

Dapatkan juga kesempatan memperoleh potongan harga melalui promo diskon dan voucher yang diberikan sehingga kamu bisa lebih beruntung membeli voucher ini.

Di samping itu, dengan berbelanja di JD.ID kamu juga berkesempatan mendapatkan GRATIS Ongkir, cicilan 0% dari berbagai bank serta metode pembayaran yang mudah salah satunya dukungan COD atau bayar di tempat.

Yuk belanja lebih mudah di Alfamart dengan shopping voucher Alfamart hanya di JD.ID produk #DijaminOri.