Cara Pesen Starbucks dan Menu Favorit yang Harus Dicoba!

0
108
Cara pesen starbucks
Source: Sajiansedap

Starbucks merupakan salah satu coffee shop yang sangat terkenal, dan banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia, cara pesen starbucks sendiri cukup mudah dan gerainya juga mudah ditemukan dimana saja.

Meskipun starbucks memiliki harga yang cukup mahal, masyarakat dari berbagai macam kalangan baik orang tua ataupun anak muda masih sering mengkonsumsi menu atau hidangan dari starbucks.

Beberapa dari kamu pasti masih ada yang merasa bingung bagai mana cara memesan menu minuman di starbucks. Seorang pelanggan starbucks biasanya kebingungan dengan jenis minumannya atau ada juga yang kebinungan dengan ukuran gelas yang disediakan.

Agar tidak bingung kamu bisa simak cara dan penjelasan berikut ini untuk mengetahui cara memesan minuman di starbucks.

Tahapan dan Cara Pesen Starbucks

cara-pesen-starbucks-yang-mudah

Sebelum mengetahui cara memesan minuman di starbucks, ada baiknya kamu mengetahui beberapa hal berikut seperti ukuran gelas dan jenis topping yang tersedia. Dengan mengetahui hal tersebut kamu bisa lebih mudah ketika ingin memesan minuman.

Jenis dan Pilihan Gelas Starbucks

Jenis dan Pilihan Gelas Starbucks
Source: Keluyuran

Seperti yang kamu ketahui starbucks menjual minuman kopi dan non kopi dengan pilihan ukuran gelas yang beragam. Sebelum mengetahui cara pesen starbucks kamu harus mengetahui jenis gelas dan ukuran yang tersedia.

Starbucks menyediakan tiga ukuran gelas ukuran yang kecil disebut Tall (354ml) ukuran yang medium atau sedang disebut Grande (473ml) dan ukuran yang paling besar disebut Venti (591ml). dengan mengetahui sebutan untuk ukuran gelas tersebut kamu bisa lebih mudah ketika ingin memesan minuman.

Cara Pesen Starbucks

Source: Tirto

Setelah mengetahui hal-hal yang ada di starbucks seperti ukuran gelas, sekarang kita akan membahas bagaimana urutan dan cara pesan starbucks. Pada umumnya cara memesan minuman disini sama seperti memesan minuman atau makanan di tempat lain, berikut caranya:

  1. Kunjungi gerai starbucks dan kamu langsung menuju kasir untuk memesan minuman
  2. Pilih menu minuman yang kamu inginkan apakah kopi atau non coffee dan sebutkan nama minuman yang kamu inginkan.
  3. Cara pesen starbucks selanjutnya adalah memilih ukuran gelas yang kamu inginkan apakah tall, grande, atau venti, jika ada spesial request seperti less ice atau ingin menambah additional seperti sirup atau whip cream, kamu bisa langsung menyebutkannya saja.
  4. Setelah selesai, sang barista akan menuliskan nama kamu di gelas dan setelah itu kamu akan lanjut ke proses pembayaran.
  5. Setelah selesai melakukan pembayaran, kamu tinggal menunggu minuman mu selesai dibuat dan kamu harus menunggu sampai nama kamu dipanggil.

Menu-Menu Favorit yang Ada di Starbucks

Source: Tribun

Menurut sang barista “Menu favorit yang paling sering di order untuk coffee itu caramel macchiato, untuk yang suka kopi manis biasanya akan pesen tambahan hazelnut syrup”. Cita rasa dari minuman kopi tersebut di dominasi rasa yang cukup manis dari hazelnut dan aftertaste pahit kopi di akhir.

Sedangkan untuk varian minuman yang non coffe “Favorit dari menu non coffe paling banyak dipesan itu greentea latte, dan biasanya ditambahin topping caramel”, ucap Mesti.

Itu dia tahapan dan cara pesen starbucks serta menu-menu favorit yang biasa dipesan oleh pelanggan setia starbucks. Bagi kamu yang ingin membeli starbucks dengan harga yang lebih murah, kamu bisa membeli voucher starbucks melalui JD.ID.

Kamu tidak perlu khawatir karena semua yang ada disini #DijaminORI, seller yang menjual voucher ini juga merupakan official store yang sudah terpercaya. Untuk waktu tertentu kamu bisa menikmati harga voucher yang lebih murah dengan nominal yang lebih besar, jangan sampai kelewatan dan belanja di JD.ID Sekarang!