Sempat Viral Lay’s, Cheetos dan Doritos Ternyata Namanya Akan Diganti

0
1774

Akhir-akhir ini sempat viral di social media bahwa, Lay’s, Cheetos dan Doritos dikabarkan bakal hilang dari Indonesia? Kalo iya, ada kabar baik buat Sahabat JD.ID. Ketika makanan ringan tersebut dikabarkan bakal tetap ada, namun dengan nama baru. Ketiga snack tersebut akan dirilis dengan merk baru secara berkala dalam waktu dekat.

Rumor yang beredar, Doritos bakal berganti nama jadi Maxicorn, Lay’s berubah jadi Chitato Lite, sementara Cheetos berganti jadi Chiki Twist. Meski belum dikonfirmasi secara resmi, rumor ini cukup gencar bersirkulasi lantaran Indofood telah mendaftarkan trademark untuk ketiga merk tersebut.

Kabar penghentian produksi ketiga snack tersebut mencuat sejak enam bulan lalu. Hal ini adalah imbas dari akuisisi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk terhadap PepsiCo selaku afiliasi Fritolay Netherlands Holding BV yang memproduksi ketiga makanan ringan tersebut.

Transaksi tersebut sekaligus akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo setelah PT Indofood Fritolay Makmur menyelesaikan semua proses persiapan penghentian produksi dan penjualan produk PepsiCo.

Bagi Sahabat JD.ID yang gemar mengkonsumsi ketiga snack tersebut jangan berkecil hati karena snack tersebut hanya mengganti nama bukan menghentikan penjualan produknya di Indonesia. Sahabat JD.ID juga bisa membelinya dengan mudah tanpa resah cukup dari rumah saja melalui JD.ID #DijaminOri.