Kini di JD.ID Layani Pembelian Tiket Kereta Api

0
133

Hi sahabat JD.ID, menjelang mudik kalian belum membeli tiket kereta api? jangan panik, karena sekarang di JD.ID ada layanan terbaru lho, yatu “JDTrain” yang merupakan sebuah layanan pembelian tiket kereta api untuk mempermudah kalian mendapatkan tiket kereta api kapanpun dan dimanapun melalui apps dan mobile JD.ID. Yang menarik, selama periode promo layanan “JDTrain” tersebut, kalian bisa menghemat pembelian tiket kereta api sebesar 20% yang berlaku hingga tanggal 7 Mei 2018 mendatang.

Baca juga : Belanja Di JD.ID ? Pakai GO-PAY Aja!

Caranya cukup mudah, sahabat JD.ID  cukup mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang ada dibawah ini :

1. Gunakan kode kupon :JDTRAIN untuk mendapatkan diskon 20 persen senilain Rp 30.000,- dengan minimal pembelian tiket kereta api Rp 150.000,-

2. 1 (satu) akun hanya dapat menggunakan kode kupon 1 (satu) kali selama periode promo yang berlaku hingga tanggal 7 Mei 2018 mendatang.

3. Kuota kupon promo sangat terbatas. Apabila kupon promo tidak memotong harga tiket kereta api, maka kuota promo tersebut telah habis.

4. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket kereta ke semua tujuan di JDTrain.

5. JD.ID berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan tanpa melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.

6. JD.ID juga berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan promo, ataupun memblokir akun pengguna yang terindikasi melakukan kecurangan.

7. Apabila sahabat JD.iD mendapatkan kesulitan pada saat bertransaksi, kalian dapat langsung menghubungi customer service JD.ID di nomor 1500618 atau 021-80627008.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here