Kopi Susu Ternikmat yang Cocok Diseruput Saat Tahun Baru

0
494
Kopi Susu Ternikmat yang Cocok Diseruput Saat Tahun Baru

Kopi susu sebagai minuman anak muda, ternyata tak hanya nikmat diseruput saat musim hujan. Karena pada musim panas, bahkan saat malam hari pun minuman ini tak kalah lezat, apalagi jika dikonsumsi bersama orang-orang tersayang, seperti teman dan keluarga.

Popularitas kopi ini pun belakangan kian meningkat, karena salah satu brand ternama yaitu Kopi Kenangan, diketahui resmi menjadi unicorn baru di Indonesia.

Hal itu terjadi setelah startup yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini, mendapat suntikan dana Seri C Tahap Pertama senilai Rp1,3 triliun.

Maka dari itu, jangan heran apabila saat ini Kopi Kenangan semakin ramai dibicarakan dan dipesan oleh masyarakat, terutama kopi susunya.

Menariknya lagi, efek baik ini ternyata juga dirasakan oleh sejumlah brand kopi lainnya yang memiliki menu serupa, dan sangat disukai masyarakat karena memiliki cita rasa lezat.

Jika kamu ingin tahu apa saja kopi-kopi tersebut, pada kesempatan kali ini akan diberikan sejumlah daftarnya, yang akan diulas secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

5 Kopi Susu Ternikmat

Tanpa perlu berlama-lama, di bawah ini telah dirangkum lima kopi susu terbaik yang wajib kamu coba, karena memiliki cita rasa lezat dan banyak direkomendasikan. Adapun lima daftar tersebut, di antaranya yaitu:

1. Kopi Tuku

Kopi Tuku
Foto: Jubelio.com

Posisi pertama ditempati Kopi Tuku. Ya, salah satu kedai kopi yang mengusung konsep take away ini menjual banyak varian kopi, yang bisa dipilih sesuai selera konsumennya.

Tetapi dari sekian banyak menu yang dihadirkan, ada satu menu andalan yang wajib dicoba, yaitu Kopi Susu Tetangga. Hal itu tak lain karena, menu ini menggunakan perpaduan bahan yang berkualitas, yaitu iced latte, gula aren, dan juga krimer.

Oleh karena itu, jangan heran apabila kedai kopi yang gerainya kini tersebar di hampir seluruh kota besar ini selalu ramai pengunjung. Apalagi, harga yang diberikan untuk satu gelasnya cukup terjangkau, yaitu sesuai dengan kantong mahasiswa.

2. Kopi Family Mart

Kopi Family Mart
Foto: idntimes.com

Selain Kopi Tuku, ada lagi Kopi Family Mart. Ya, minimarket yang satu ini diketahui menjual berbagai varian kopi, yang dibanderol dengan harga murah meriah, yakni hanya belasan ribu saja per gelasnya.

Selain es kopi susu yang populer, kamu juga bisa mencoba menu kopi lainnya seperti Vanilla Latte, Cappucino, Dolce Latte, Americano, Caramel Latte, dan masih banyak lagi.

Semua menu itu pun ternyata hadir dalam kemasan literannya. Jadi, jika ingin menikmatinya bersama keluarga atau kerabat saat malam tahun baru, kamu bisa langsung membelinya di gerai terdekat, atau secara online melalui aplikasi ojek online.

3. Kopi Animo

Kopi Animo
Foto: tempat.com

Berikutnya ada Kopi Animo. Berbicara soal kedai ini, sepertinya banyak dari kamu yang sudah mengetahuinya. Apalagi, gerai brand ini sudah banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti contohnya Jabodetabek.

Ada satu fakta menarik yang perlu kamu ketahui, kalau sejatinya Animo ini adalah toko kue, bukan toko kopi. Namun, karena menu Es Kopsus Le Arennya sangat lezat, maka menu ini banyak dibeli masyarakat, sampai akhirnya terkenal ke khalayak luas.

Buat kamu yang ingin mencoba, bisa langsung berkunjung ke gerai terdekat, dan pastikan membeli dalam jumlah banyak, karena tak hanya bercita rasa lezat, namun harganya pun aman, tidak bikin kantong bolong.

4. Kopi Soe

Kopi Soe
Foto: idntimes.com

Di urutan keempat ada Kopi Soe. Siapa sih di antara kamu yang belum tahu brand ini? Tak hanya menjual kopi varian susu saja, namun juga menu lainnya yang tak kalah lezat seperti Kopi Rum, Kopi Cokelat, maupun Matcha Latte.

Di luar menu tersebut, buat kamu yang tidak terlalu suka kopi bisa mencoba Jeruk Persik atau Es Cokelat. Rasanya dijamin lezat dan menyegarkan, sangat cocok diminum bersama keluarga dalam menghabiskan momen akhir tahun.

5. Kopi Kulo

Kopi Kulo
Foto: idntimes.com

Terakhir ada Kopi Kulo. Bisa dibilang, kedai satu ini banyak menghadirkan menu-menu yang out of the box, seperti Es Kopi Keju, Coffeenade (campuran espresso, tonic water dan lemon), Avocatto Vanilla (espresso, fresh alpukat, ice cream vanilla), Es Kopi Berry, dan lain sebagainya.

Semua kopi itu sudah dipastikan memiliki cita rasa lezat. Namun, jika kamu ingin menikmati kopi yang biasa-biasa saja, maka kamu bisa mencoba Es Kopi Kulo. Yang mana, itu merupakan menu perpaduan dari espresso, susu dan gula aren.

Dari gambaran itu saja, kamu sudah bisa membayangkan, bukan? Betapa nikmat dan lezatnya minuman tersebut. Apalagi, harga yang diberikan untuk satu gelasnya cukup terjangkau, sehingga kamu tak perlu khawatir kehabisan uang jika ingin membelinya.

Nah, dari semua daftar yang sudah diberikan tersebut, apakah kamu penasaran dan tertarik untuk mencoba salah satunya? Atau bahkan sudah pernah mencoba semua dan jatuh hati pada satu pilihan?

Kalau begitu, kamu bisa langsung membelinya dalam jumlah banyak, sebagai persediaan untuk menghabiskan malam indah di akhir tahun nanti.

Tetapi, buat kamu yang ingin coba membuat kopi susu sendiri di rumah pun tidak ada salahnya. Cukup membeli kopi instan di JD.ID, lalu membuatnya menggunakan mesin kopi, agar cita rasa yang dihasilkan tak kalah lezat dengan kopi ala kafe.

Kemudian agar lebih hemat, jangan lupa gunakan sejumlah promo yang tersedia, seperti diskon, cashback, cicilan nol persen, atau gratis ongkir yang berlaku seluruh Indonesia. Selain itu, kamu pun tidak perlu khawatir soal keaslian produk, karena semua yang ada di JD.ID sudah pasti #DijaminORI.