Liburan ke Bali Dapat Alam dan Malam, Kemana Saja?

0
789
Liburan ke Bali
Source: MediaTravelling

Liburan ke Bali masih menjadi pilihan utama banyak orang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasalnya, Pulau Dewata menawarkan keindahan alam yang begitu menakjubkan.

Hal itulah yang membuat Bali berhasil menyabet penghargaan sebagai Destinasi Liburan Paling Bahagia di tahun 2022 menurut perusahaan operator perjalanan dan pariwisata dari Prancis, yaitu Club Med.

“Bali berada di posisi paling atas berkat spa dan pusat-pusat kebugaran yang luar biasa dan aktivitas luar ruangan yang bagus – sempurna bagi siapa pun yang mencari relaksasi serta petualangan selama berlibur.”

Tak heran, kalau Bali selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin melepas penat. Tidak hanya alam, kamu juga bisa menikmati hiburan malam maupun bersantai di beach club bersama orang terdekat.

Baca Juga: Tips Cek Tiket Pesawat untuk Liburan Hemat dan Terjangkau!

Spot Pantai dan Beach Club yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Bali

Liburan ke Bali
Foto: Dokumentasi Pribadi

Dikenal sebagai kota yang “hidup” 24 jam, kamu dapat merasakan sensasi bermain di pantai indah hingga bersenang-senang dengan mengunjungi bar atau beach club ketika liburan ke Bali. Apa saja? Berikut di antaranya:

Spot Pantai

Spot Pantai di Bali
Source: Klook

Keindahan pantai menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat para wisatawan traveling ke Bali. Menariknya, kamu juga bisa berenang bersama lumba-lumba dan menikmati megahnya pantai di Pulau Seribu Pura ini. Ini dia daftar spot pantai yang wajib didatangi:

  • Nusa Penida. Pulau kecil nan cantik yang berlokasi di daerah Klungkung ini menawarkan berbagai macam keindahan alam mulai dari tebing, pantai hingga bentangan laut yang mempesona. Meskipun harus mengeluarkan biaya ekstra untuk dapat berkunjung ke tempat tersebut, tapi kamu akan dimanjakan dengan beragam spot yang sangat indah. Sebut saja, Angel Billabong, Kelingking Beach, dan lain sebagainya. Tak hanya bisa menikmati alamnya, tapi Nusa Penida juga bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen dengan foto maupun mereka video.
  • Padang-Padang Beach. Berlokasi di Kabupaten Badung, Padang-Padang Beach menjadi salah satu pantai hidden gem dengan sejuta keindahan alamnya. Selain itu, desiran ombak yang besar membuat pantai ini jadi spot pilihan untuk melakukan kegiatan surfing, seperti Rip Curl Cup diketahui sering mengadakan and event di lokasi ini.
  • Lovina Beach. Buleleng menjadi pantai yang wajib dikunjungi ketika liburan ke Bali. Meski lokasinya cukup jauh dari Bali kota, tapi kamu bisa melihat banyak sekali pesona laut indah di sini, mulai dari sunset yang cantik hingga bermain bersama lumba-lumba di lautan.

Baca Juga: Rekomendasi Objek Wisata Di Bali Yang Anti Mainstream

Beach Club

Finns Beach Club
Source: Befreetour

Selain keindahan alamnya, Bali juga memiliki beberapa pilihan beach club seru dan bisa jadi pilihan untuk nongkrong ataupun sekadar have fun bersama teman. Lokasi ikonik ini selalu dipilih banyak orang saat liburan ke Bali.

  • Potato Head, Seminyak. Berdiri sejak tahun 2007, Potato Head Bali yang terletak di Seminyak menjadi salah satu beach club favorit para pelancong. Soalnya, kamu bisa menyantap berbagai hidangan lezat sembari menikmati sunset hingga angin pantai yang sejuk. Lantunan musik dan venue yang cozy membuat pengunjung betah stay lama di tempat ini.
  • Finns Beach Club, Canggu. Menawarkan pool besar yang estetik serta diiringi dengan lagu-lagu update membuat Finns Beach Club selalu menjadi tempat wajib yang harus didatangi saat liburan ke Bali. Meski begitu, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu jika ingin menikmati beragam fasilitas di sini. Tapi tak perlu khawatir, karena harga tiket masuk tersebut dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman.
  • La Favela, Seminyak. Ingin menikmati hiburan malam dan party seru selama di Bali? La Favela Seminyak bisa menjadi pilihan terbaik. Memiliki konsep interior eksotik hutan serta ornamen dan hiasan unik membuat banyak pengunjung sangat terpukau. Sejak dibuka pada 2013 lalu, La Favela sukses menarik para wisatawan. Tak heran kalau kamu harus ngantri cukup panjang untuk dapat memasuki lokasi tersebut.

Nah, itu dia beberapa spot yang tak boleh kamu lewatkan saat liburan ke Bali. Tak perlu takut mengeluarkan bujet besar, karena kamu dapat menghemat biaya tiket pesawat dan penginapan dengan melakukan pemesanan di JD.ID.

Soalnya, di sini tersedia banyak sekali potongan harga hingga cashback besar yang membuat transaksi kamu dijamin menyenangkan dan menguntungkan. Bahkan, kamu juga bisa leluasa memilih metode pembayaran yang diinginkan, seperti transfer bank, cicilan dengan paylater maupun kartu kredit. Nikmati liburanmu ke Bali bersama JD.ID.