Persiapkan Hari Raya Lebaran, Dengan Deretan Kue Kering Favorit Keluarga

0
204

Menjelang Hari Raya Idulfitri, berbagai varian kue kering biasanya disuguhkan mulai dari rasa, bentuk, dan warna yang menarik. Saking banyaknya pilihan kue kering, terkadang membuat kita bingung mau menghidangkan kue apa untuk disantap saat Lebaran.

Tapi, Sahabat JD.ID gak perlu khawatir! Kali ini, ada beberapa tips singkat yang mau kasih di informasikan kue kering apa saja yang digemari banyak orang untuk lebaran. Yuk, intip rekomendasi hidangan kue kering enak untuk disantap saat Lebaran tiba!

1. Nastar

Siapa sih yang gak tau nastar? Kue kering yang berbahan dasar nanas ini menjadi kue wajib yang disuguhkan setiap lebaran. Ada beberapa varian nastar yang digemari banyak orang, seperti nastar keju, kurma, nanas, dan coklat. Kalau favoritmu yang mana, nih?

2. Kastengel

Bukan cuma nastar, kastengel juga jadi primadona untuk hidangan Lebaran. Campuran keju dan tekstur yang renyah dari kue ini bisa membuat lidahmu bergoyang. Jadi, pastikan kamu hidangkan kastengel untuk Lebaran!

3. Putri Salju

Lembut, manis, dan dingin. Deskripsi singkat itu cocok diberikan untuk kue putri salju yang jadi favorit keluarga Indonesia. Selain nikmat disantap, tampilan kue kering ini memberikan nuansa warna putih cantik di mejamu!

4. Lidah Kucing

Kamu akan dimanjakan dengan rasa gurih dan tekstur renyah saat menyantap hidangan Lebaran ini. Kerenyahan dan rasa dari lidah kucing ini menyerupai egg roll cookies. Sesuai namanya, kue ini berbentuk seperti lidah kucing yang tipis.

Jadi, kamu akan menghidangkan kue kering yang mana saat Lebaran? Yuk, beli kue kering dan juga bahan-bahan bikin kue kering untuk Lebaran hanya di JD.ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here