5 Daftar Game Penghasil Uang Terpopuler, Apa Saja?

0
634
5 Daftar Game Penghasil Uang Terpopuler, Apa Saja?
Foto: indozone.id

Bagi sebagian orang, mencari tahu daftar game penghasil uang adalah hal yang menyenangkan. Sebab, mereka bisa mengetahui jenis game lainnya yang bisa mendatangkan keuntungan, terutama jika berhasil memenangkan permainan.

Adapun uang yang didapatkan tidak selalu berbentuk uang tunai. Namun, ada yang diberikan dalam bentuk poin terlebih dahulu, yang jika diakumulasikan dan mencapai nilai tertentu, poin tersebut bisa dicairkan ke dalam bentuk uang digital.

Tetapi selain itu, masih banyak lagi bentuk “uang” yang bisa didapat dari game. Jika kamu penasaran dan ingin tahu seperti apa cara mendapatkan uang tersebut, maka kamu perlu memainkan sejumlah game-nya.

Untuk daftarnya sendiri bisa kamu ketahui dari beberapa rekomendasi game yang akan diberikan dan diulas secara lengkap pada artikel berikut ini. Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahuinya, yuk langsung simak bersama-sama!

5 Daftar Game Penghasil Uang Terpopuler

Tanpa perlu berlama-lama, seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya kalau kali ini akan diberikan sejumlah daftar game penghasil uang.

Namun, untuk memudahkanmu mengetahui daftar tersebut, di bawah ini telah dirangkum lima di antaranya yang paling populer dan terpercaya, yaitu:

1. Hago

Hago
Foto: play.google.com

Siapa sih di antara kamu yang tidak tahu Hago? Game yang pernah populer sejak 2010 ini, diketahui mampu menghasilkan uang dengan cara yang mudah, loh!

Sebab, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal gamenya, lalu memainkannya sampai menang, dan nantinya koin yang kamu dapatkan akan terkumpul, untuk selanjutnya dikonversikan ke saldo Dana.

Akan tetapi, untuk bisa mengkonversi koin tersebut kamu harus menginstal aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu. Karena dengan aplikasi itu, kamu bisa memainkan berbagai macam game dari sekitar 80 jenis yang ada bersama teman-teman.

2. Game Penghasil Uang EazeGames

EazeGames
Foto: siapgrak.com

Selain Hago, kamu juga bisa memainkan sejumlah game penghasil uang di EazeGames. Pasalnya, ini adalah website yang cocok untuk para gamer menikmati hobinya, sekaligus mendapatkan penghasilan.

Karena, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan email aktif, lalu memainkan sejumlah game yang ada seperti stack tower, world pour, maupun free kick soccer, kemudian memenangkannya, sehingga kamu berhak memperoleh mata uang yang bisa ditukar menjadi satu PayPall.

Dengan begitu, narasi tentang penghasilan didapat dari hobi adalah sesuatu yang benar, dan bisa kamu wujudkan. Hanya saja, game ini belum mendukung withdraw, e-wallet ataupun bank.

3. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL)
Foto: glints.com

Daftar game penghasil uang selanjutnya, yaitu Mobile Premier League (MPL). Buat kamu yang belum tahu, ini adalah game Android yang menghadirkan banyak pilihan game seru untuk dimainkan, mulai dari Speed Chess, Fruit Chop, Monster Truck, hingga Go Ride.

Semua permainan itu tentunya sangat seru, sehingga bisa kamu pilih salah satu atau beberapa di antaranya untuk dimainkan.

Terlebih, ini adalah platform yang sudah digunakan oleh sekitar 85 juta pemain, dan dijadikan sebagai ajang esports pada turnamen Piala Presiden Esports 2019 dan 2021.

Jadi, untuk kamu yang penasaran dengan MPL dan ingin coba memainkan sejumlah permainannya, platform ini sangat direkomendasikan karena kamu juga bisa mendapatkan penghasilan yang diberikan dalam bentuk saldo GoPay atau LinkAja, ketika berhasil memenangkan permainan dan menukarkan berlian yang didapat.

4. Fortnite

Fortnite
Foto: epicgames.com

Bicara soal Fortnite, kamu tahu tidak sih kalau ini adalah salah satu permainan yang masuk ke dalam daftar game penghasil uang?

Pasalnya, cara mendapatkan uang dari game ini cukup berbeda. Kamu harus berafiliasi dulu dengan Epic Games yang merupakan pengembang game ini, untuk menjadi seorang content creator Fortnite.

Jadi secara tidak langsung, untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu harus menjadi seorang content creator, karena Epic Games berkomitmen untuk mendukung para creator profesional, dengan cara memberlakukan sistem komisi melalui program Support a Creator.

5. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegorunds
Foto: liputan6.com

Daftar game penghasil uang terakhir, yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Memiliki reputasi yang sangat besar, game ini sangat layak dimainkan.

Karena selain cara memainkannya yang mudah, PUBG juga memungkinkanmu mendapatkan uang hanya dari bermain game, loh!

Namun ingat, semua itu butuh proses. Kamu harus mempunyai skill terlebih dahulu, kemudian melakukan streaming atau membuka layanan joki.

Dua cara itu bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari PUBG, jika kamu tidak ingin menjadi pro player esports.

Bagaimana, dari beberapa daftar permainan penghasil uang yang sudah kamu ketahui sebelumnya, apakah salah satu di antaranya ada yang menarik perhatianmu untuk mencoba?

Jika iya, maka kamu bisa langsung mengunduh sejumlah game yang diinginkan di PC atau smartphone. Kemudian untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih seru, kamu bisa membeli sejumlah perangkat gaming.

Adapun beberapa jenis perangkat yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game, yaitu audio gaming, monitor gaming, gaming pad dan joystick, maupun aksesoris gaming lainnya yang bisa dibeli sesuai keinginan dan kebutuhan.

Namun untuk memudahkan aktivitas belanja, kamu bisa membeli itu semua secara online, melalui e-commerce terbaik dan terpercaya, seperti JD.ID. Karena di sini, produk yang dijual lengkap, sehingga kamu bisa memilih sesuai keinginan, kebutuhan dan budget yang ada.

Tetapi jika ingin lebih hemat, kamu bisa membelinya menggunakan sejumlah promo yang tersedia, seperti diskon, cashback, gratis ongkir, dan cicilan nol persen.

Dengan begitu, kegiatan belanja jadi semakin menyenangkan, terlebih produk yang dijual sudah #DijaminORI, dan kamu juga bisa melakukan pembayaran secara fleksibel, dengan memilih satu metode yang ingin digunakan, baik itu transfer bank, e-money, atau COD.

Jadi, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membeli sejumlah perangkat bermain game, bisa langsung berkunjung ke JD.ID sekarang juga sebelum kehabisan!