Kratos God of War Tetap Jadi Jagoan, Siapa Saja Lawannya?

0
4426
Source: Alphacoders

Kelanjutan cerita Kratos God of War di serial Ragnarok memang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers. Pasalnya, selain alurnya yang bikin penasaran, terdapat juga banyak karakter baru yang muncul di rilisan Santa Monica Studio terbaru ini.

Jika dilihat dari trailer yang dikeluarkan oleh Playstation, karakter Kratos dan Atreus masih menjadi pemeran utama yang akan bertarung melawan musuh. Namun, akan ada sosok pendukung lain, salah satunya adalah Brok yang membantu dalam membuat senjata canggih.

Tak hanya itu, beberapa karakter nordik yang sangat ikonik seperti Thor dikabarkan juga hadir dan akan membuat petualangan di God of War Ragnarok jadi lebih menegangkan.

Baca Juga: Review Game Terbaru God of War Ragnarok, Dijamin Seru!

7 Karakter Lain Selain Kratos God of War

7 Karakter Lain Selain Kratos God of War
Source: IGN

Menjadi sekuel dari God of War di tahun 2018, permainan konsol ini sangat menarik perhatian dan mendapat rating tinggi dari platform game terkenal, salah satunya IGN (situs review game) yang memberikan nilai 100 karena mampu memadukan aksi dan petualangan sempurna.

Namun, selain gameplay-nya yang seru, karakter-karakter yang dihadirkan juga membuat gim ini sangat wajib dimainkan. Penasaran siapa saja tokoh baru yang muncul di God of War Ragnarok 2022? Berikut di antaranya:

7. Mimir

Mimir
Source: Cerita Games

Mimir merupakan tokoh yang ada dalam mitologi norse yang kembali muncul di serial Ragnarok. Sosok ini terkenal akan pengetahuan dan kebijaksanaannya yang besar, dan bertugas menjadi sumber informasi bagi Kratos dalam menjelajahi nine realms.

Mendapat hukuman dari Dewa Odin, Mimir memiliki wujud hanya bagian kepala yang dilengkapi dua tanduk emas dan mata yang bercahaya. Mendapat pertolongan dari Kratos, kini Mimir berada di kubu kedua tokoh utama di serial ini.

6. Penempa Senjata Kratos God of War: Brok

Penempa Senjata Kratos God of War Brok
Source: Cerita Games

Brok yang berperan sebagai seorang dwarf atau kurcaci yang masih bertahan dan kembali muncul di serial terbaru God of War ini. Tugasnya masih sama dari serial game sebelumnya, yaitu sebagai penempa pedang dan senjata yang dimiliki oleh Kratos.

5. Freya

Freya
Source: Cerita Games

Karakter Freya cukup menarik perhatian sebagai tokoh lain dari Kratos God War. Berperan menjadi dewi dalam mitologi nordik yang memiliki wajah cantik jelita, Freya adalah musuh Kratos yang ingin membalaskan dendam atas kematian anaknya Baldur di seri God of War sebelumnya.

4. Odin, Musuh Terakhir Kratos God of War

Odin, Musuh Terakhir Kratos God of War
Source: Cerita Games

Untuk memberikan aksi pertarungan yang lebih menarik, Santa Monica Studio menghadirkan lawan baru yang sangat kuat untuk Kratos. Yap, Odin adalah sosok baru yang akan kamu temukan di level akhir ketika memainkan God of War Ragnarok.

Baca Juga: Game Jadul yang Hits Pada Jamannya Buat Kamu Nostalgia

3. Thor God of War

Thor God of War
Source: Cerita Games

Thor merupakan seorang dewa yang lahir dari pasangan Odin dan Jord yang dikenal sebagai God of Thunder and Lightning. Selain itu, palu Mjolnir juga masih menjadi senjata andalan dari dewa petir ini.

Karakter Thor digambarkan memiliki tubuh yang besar, berjanggut, serta memiliki sifat yang ceroboh dan mudah marah. Nantinya, karakter yang satu ini akan menjadi salah satu lawan terkuat dari Kratos God of War. 

Pada serial terbaru ini, Thor akan banyak tampil bertarung dengan Kratos dan Atreus dan menjadi musuh berat pertama sebelum melawan Odin. Bahkan, tokoh utama digambarkan akan cukup kewalahan menghadapi anak dari penguasa Asgard ini.

2. Atreus

Atreus
Source: Cerita Games

Atreus yang menjadi putra dari Kratos akan tetap hadir membantu sang ayah ketika menjelajah nine realms. Pada seri ini, Atreus menjadi karakter yang cukup bersinar karena sudah mulai memahami kemampuannya sebagai demigod atau manusia setengah dewa.

Di God of War Ragnarok, Atreus atau Loki diceritakan memiliki skill baru yang dapat berubah wujud menjadi berbagai macam bentuk untuk mengelabui musuh. Kekuatan tersebut tentu saja sangat membantu Kratos dalam menuntaskan misi.

1. Kratos God of War

Kratos God of War
Source: Cerita Games

Kratos God of War berperan sebagai jagoan di sekuel game PS4 terbaik 2022. Memiliki sifat yang bijaksana dan mampu mengendalikan emosi, Kratos tak lagi berperang dengan mengikuti amarah seperti permainan di seri yang lalu.

Untuk dapat memberantas semua musuh dan menyelesaikan tujuannya, Kratos bersama Atreus akan melewati banyak rintangan dan pertarungan sengit yang cukup menegangkan. Menjadi sosok yang ditakuti lawan, Kratos dikenal sebagai karakter yang tangguh dan gigih.

Dengan tinggi mencapai 2,4 meter, anak dari Dewa Zeus dan manusia bernama Callisto ini menggunakan beberapa jenis senjata, yaitu Chaos of Blade, Battle Axe, dan Draupnir Spear untuk membasmi musuh-musuhnya.

Itu dia beberapa karakter yang akan muncul selain Kratos God of War, munculnya beberapa tokoh baru pastinya akan membuat cerita di serial Ragnarok ini jadi lebih seru dan juga menegangkan.

Bagi kamu yang sudah memiliki game konsol dan ingin menjajal gim buatan Santa Monica Studio ini, kamu bisa langsung membeli kasetnya melalui platform belanja online terpercaya yaitu JD.ID.

Tak hanya itu, kamu bahkan dapat mendapatkan PlayStation4, PlayStation5, dan game konsol lainnya dengan kualitas terbaik karena seluruh barang #DijaminORI. Nikmati juga potongan harga, voucher belanja hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Yuk, belanja di JD.ID sekarang!