Review Game Terbaru God of War Ragnarok, Dijamin Seru!

0
1360
Foto: Instagram.com/@god_of_war_universe

Setelah penantian yang panjang, akhirnya game terbaru God of War Ragnarok sudah bisa dimainkan secara global sejak tanggal 9 November 2022. Gim sekuel buatan Santa Monica Studio ini dapat dinikmati secara khusus melalui perangkat konsol PlayStation 4 dan 5.

Banyaknya gamers yang tertarik dengan permainan ini membuatnya menjadi trending topik di Google Trends pada 9 November 2022. Pasalnya, gim ini merupakan lanjutan dari God of War 4 (2018).

Masih menceritakan mitologi Nordik yang memiliki alur cerita seru dan menegangkan, karakter yang dimainkan juga masih tetap sama seperti seri sebelumnya, yaitu Kratos dan Atreus sebagai karakter utama.

Baca Juga: 5 Game VR Terseru yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Review Game Terbaru God of War Ragnarok

Review Game Terbaru God of War Ragnarok
Foto: Instagram.com/@god_of_war_universe

Baru beberapa hari rilis, ternyata God of War Ragnarok mendapatkan respon yang positif dan rating yang besar di beberapa platform. Seperti yang dilansir dari situs metacritic, sejumlah gamers dari berbagai website turut berpartisipasi memberikan ulasan.

Berikut review game terbaru God of War Ragnarok yang membuat gim ini wajib kamu mainkan. Apa saja? Ini dia ulasannya:

  • Skor 100 dari IGN, “God of War Ragnarok mampu memadukan aksi dan petualangan yang sempurna serta menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.”
  • Skor 95 dari Forbes, “God of War merupakan game yang indah dan mengharukan, tidak hanya membahas tentang perjalanan seorang ayah bersama putranya, tetapi juga menceritakan tentang balas dendam dan upaya untuk merubah ramalan. Namun, adanya beberapa lagging di beberapa adegan menjadi kekurangan yang dimiliki oleh game ini.”
  • Skor 90 dari PC Magz, “Game terbaru God of War dibuat atas dasar seri sebelumnya di tahun 2018 dan menghadirkan gameplay yang besar dan dipenuhi dengan emosi dan pertarungan yang sengit.”
  • Skor 90 dari Eurogame, “Sama seperti game heroes pada umumnya, karakter dalam God of War Ragnarok juga belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Pertemuannya dengan banyak raksasa membuatnya jadi semakin seru dimainkan.”
  • Skor 90 dari Gamespot, “Dari Setiap momen kebrutalan yang ada, ada juga peristiwa yang memberikan emosi yang tulus dan saling berhubungan. Sony Santa Monica semakin memperkuat setiap cerita yang ada di God of War Ragnarok yang menjadikannya sebagai game dengan narasi terbaik saat ini.”

Alasan God of War Ragnarok Jadi Game Favorit

Alasan God of War Ragnarok Jadi Game Favorit
Foto: Instagram.com/@god_of_war_universe

Kesimpulan dari rating tersebut, God of War Ragnarok mendapatkan skor rata-rata sekitar 93 dari 100. Maka, dapat dipastikan bahwa game action-adventure ini sangat bagus dan wajib dimainkan. 

Saya juga sudah menjajal permainan konsol ini dan hasilnya memang sangat memuaskan. Terlebih, penulis merupakan penggemar setia God of War dari awal series yang saat itu masih dimainkan melalui PS 2. 

Menghadirkan cerita yang seru, saya akan terus mengikuti perjalanan atau sekuel gim ini karena penasaran dengan alur yang ditawarkan. Menjadi gim yang selalu ditunggu-tunggu, tak heran kalau God of War Ragnarok mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Baca Juga: Cara Main PUBG yang Mudah untuk Pemula, Dijamin Menang!

Apa yang Beda dengan God of War Sebelumnya?

Apa yang Beda dengan God of War Sebelumnya
Foto: Instagram.com/@god_of_war_universe

Game terbaru God of War Ragnarok memiliki cerita yang berhubungan dengan series sebelumnya, namun ada beberapa bagian yang terbilang cukup berbeda dari sekuel terbaru ini. Diketahui di bagian gameplay ada pembaruan yaitu mekanismenya.

Dikutip dari beberapa sumber, alat transportasi God of War Ragnarok yang sebelumnya menggunakan perahu, kini berubah menjadi kereta yang ditarik oleh dua serigala guna menyusuri Midgard.

Selain itu, fitur kombat yang dihadirkan juga mengalami peningkatan sehingga dapat menambah pengalaman bermain yang lebih maksimal. Beberapa karakter baru juga hadir dalam sekuel God of War 2022, salah satunya adalah Thor atau The God of Thunder.

Karakter ini memang memiliki tampilan yang berbeda dari Thor Marvel. Akan tetapi, gamers sepakat bahwa musuh terbaru Kratos memang sangat mirip dengan mitologi Nordik yang digambarkan sebagai sosok pria berambut merah dengan perut besar karena gemar mengonsumsi minuman keras.

Menjadi salah satu game PS4 terbaik, God of War Ragnarok memang sangat menarik perhatian lantaran menawarkan alur cerita yang semakin seru dan menantang. Menurut penulis, gim ini juga memberikan banyak teka-teki yang harus dipecahkan. 

Pasalnya, akan banyak tokoh baru yang harus dihadapi oleh Kratos dan Atreus untuk menyelesaikan misi. Oleh karena itu, pentingnya kamu mengetahui siapa saja karakter yang akan muncul di seri terbaru game ini.

Kamu dapat mengikuti artikel lanjutan terkait game terbaru God of War Ragnarok 2022. Dengan begitu, kamu bisa semakin memahami kisah dari setiap karakter yang akan tampil sehingga permainan kian menyenangkan.

Miliki God of War Ragnarok di JD.ID

Miliki God of War Ragnarok di JD.ID
Foto: Instagram.com/@god_of_war_universe

Nah, buat kamu yang tidak ingin ketinggalan keseruan gim ini, dapat langsung membeli konsol game serta kaset CD God of War Ragnarok dengan kualitas terbaik dan #DijaminORI di JD.ID.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam promo menarik seperti voucher belanja, potongan harga, hingga gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Yuk, tambah koleksi game favorit kamu dengan berbelanja di website maupun aplikasi JD.ID.