Trik Sulap yang Dibongkar Habis Oleh Pesulap Merah

0
471
Trik Sulap Pesulap Merah
Source: Pikiran Rakyat

Sejak kita kecil hingga dewasa rasa-rasanya permainan sulap tidak akan membosankan. Bagaimana tidak, dengan berbagai macam trik sulap serta ilmu yang dimilikinya membuat kita selalu takjub akan keahlian mereka saat berada di atas panggung.

Namun permaianan tersebut rupanya kini menjadi banyak perbincangan akibat Marcel Radhiva atau yang biasa kita kenal dengan Pesulap Merah membongkar berbagai trik sulap yang ada. Berbagai opini dari netizen pun kini terus bermulan mengenai trik sulap yang dibongkar olehnya.

Berbagai trik-trik dari dukun, paranormal hingga pesulap lainnya telah dibongkar habis-habisan dan disebarkan oleh pemilik Instagram @marcelradhival1 dalam sebuah video. Meski begitu, tujuan dari pesulap merah ini sebenarnya untuk memberikan edukasi agar masyarakat membuka mata dan tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum yang mengaku memiliki ilmu.

Baca Juga: Permainan Hantu Populer Paling Seram

7 Trik Sulap yang Dibongkar Habis-habisan Oleh Sang Pesulap Merah

7 Trik Sulap yang Dibongkar Habis-habisan Oleh Sang Pesulap Merah
Source: Jatim Network

Nah mau tahu trik apa saja yang dibongkar oleh Pesulap Merah ini? Yuk kepoin

1. Membaca Pikiran 

Banyak pesulap yang mempraktikan trik sulap ini. Misalnya saja kamu disuruh menebak angka 1-10 lalu setelah itu angka yang dipilih olehmu tertebak dengan benar di sebuah kertas. Nah sebenarnya para pesulap sudah menyediakan berbagai jawaban angka tersebut. Jadi angka berapapun yang kamu sebutkan pesulap akan menjawab dengan benar.

2. Memindahkan Santet

Saat kamu merasa tidak enak badan seharusnya pergi ke dokter. Namun sebagian masyarakat Indonesia mempercayai dirinya telah di santet. Ia pun pergi ke dukun agar disembuhkan. Dan biasanya dukun tersebut menunjukan paku, kertas, dan benda lainnya telah berpindah dari tubuh kamu ke sebuah kelapa.

Menurut Pesulap Merah itu hanyalah trik belaka, dimana batang dari kelapa tersebut dilepas secara perlahan lalu kelapa dilubangi dengan di bor. Selanjutnya dukun akan memasukan benda-benda tersebut seperti paku dll. Lalu ditutuplah kembali lubang itu dengan batang kelapa tadi.

3. Air Doa Berubah Warna

Pesulap Merah lagi-lagi membongkar trik sulap para dukun berkedok agama yang mengubah air putih menjadi warna merah dengan doa-doa dan tasbih untuk menyebuhkan penyakit. Nah padahal sebenarnya tasbih yang digunakan terbuat dari kayu secang.

Tasbih kayu secang ini memang dapat merubah warna air. Dan memang benar adanya kayu secang memiliki khasiatnya tersendiri.

4. Pelet Semar Mesem

Siapa di sini yang sudah jomblo 5 tahun keatas? Nah biasanya mereka-mereka ini merasa putus asa dan pergi ke dukun untuk mendapatkan jodoh. Dan biasnaya dukun akan memberikan semar mesem sebagai pelet.

Menurut Pesulap Merah itu hanyalah trik belaka saja. Asal muasalnya semar mesem hanyalah benda biasa yang tak memiliki khodam. Namun sebenarnya itu hanyalah believe system melalui psikolgi kamu saja dimana dapat membuat hal diinginkan jadi terwujud.

Apa itu believe system?

Believe system merupakan suatu pemikiran yang didasari dari sebuah kepercayaan yang kamu yakini. Dasar pemikiran ini di mulai dari cara berfikir – merubah tindakan – tindakan merubah kebiasaan – kebiasaan aka merubah karakter – karakter akan merubah kenyataan.

Baca Juga: Cara Main Kartu UNO dan Aturan Mainnya Bagi Pemula!

5. Teknik Kebal Benda Tajam Di Lakukan Oleh Pesulap Merah

Memperlihatkan debus kebal akan benda tajam merupakan hal yang sangat luar biasa. Tapi lagi-lagi sebenarnya ini hanyalah trik sulap saja. Pesulap Merah menjelaskan dalam acara TV Tonight Show bahwa menggoreskan benda tajam ke badannya,itu merupakan suatu trik saja.

Misalkan saja gunting. Gunting akan tajam apabila kedua tuasnya saling bergesekan. Namun apabila ujung pangkalnya tidak terkena kulit maka tidak akan luka. Begitulah penjelasan dari pria kelahiran 26 Agustus 1995.

6. Berdirikan Keris di atas Air

Selanjutnya yakni keris yang berdiri diatas air. Lagi-lagi ini merupakan trik sulap saja. Memang benar adanya bahwa keris yang berkualitas tentunya akan dibuat memiliki titik keseimbangan yang baik.

Dalam chanel Youtube Marcel Radhival, pria ini menjelaskan bahwa siapun dapat berdirikan keris diatas air hanya saja kamu membutuhkan kesabaran, ketenangan, serta kefokusan yang amat dalam.

Caranya yakni cukup masukan potongan setengah gelas atau botol plastik. Kemudian rekatkan dengan double tip yang bening agar tak terlihat. Lalu isi gelas tersebut dengan air, dan carilah titik keseimbangan keris. Boom! Jadilah keris berdiri diatas air.

7. Pesulap Merah Membuktikan Batu Merah Delima Palsu

Untuk batu merah delima masih banyak sekali masyarakat yang mempercayai adanya khodam atau ilmu di dalam batu tersebut. Padahal Pesulap Merah menjelaskan batu tersebut tidak memiliki ilmu apapun dan untuk membuktikannya asli atau tidak tentu dengan alat pengetest batu.

Sayangnya banyak oknum penipu berkedok dukun atau paranormal yang memanfaatkan hal ini sebagai suatu magic. Pesulap Merah ini menjelaskan cara merubah air dengan batu tersebut ketika dicelupkan dalam gelas, dan kembali menjadi normal ketika batunya diambil kembali.

Sebenarnya itu merupakan cairan kimiawi yang diteteskan pada gelas, dan air yang ada dalam botol. Sehingga ketika kedua cairan tersebut bertemu air tersebut dapat berubah warna merah ataupun biru.

Lalu bagaimana ketika batu tersebut diambil, dan air tersebut kembali menjadi air putih?

Sebenarnya ada lagi cairan penetralisir untuk mengembalikan warna tersebut. Caranya pun cukup mudah. Tinggal oleskan cairan penetralisir pada jari kamu atau teteskan pada sendok. lalu ambil batu tersebut dengan jari atau sendok tersebut. dan air pun akan berubah warna menjadi bening kembali.

Sebenarnya menjadi pesulap sangatlah menyenangan. Dengan pertunjukan sulap tentunya sangat menghibur sekali. Namun hal yang harus diperhatikan yakni menipu masyarakat bahwa alat atau benda tersebut dapat memberikan kesehatan, memancarkan aura, dan lain sebagainya.

Gunakanlah berbagai alat sulat tersebut sebagai pertunjukan dan hiburan saja. Nah buat kamu yang tertaik untuk menjadi pelusap dan ingin berlatih trik-triknya kamu bisa membeli berbagai alat sulap yang ada di JD.ID.

Mulai dari permainan kartu, sendok yang bisa bengkok, money printing, koin sulap, tissue bakar, box penghilang kartu, pen tembus kertas, dan berbagai alat sulap lainnya. Semua bisa kamu dapatkan dengan mudah dan harga yang terjangkau lho! Selain itu pengirimannya juga dijamin cepat, aman, dan gratis ke seluruh Indonesia.