JD.ID Ajak Para Mitra Seller Bersama Rayakan Hari Jadi Yang Ke-6 Tahun

0
667

Merayakan HUT ke-6 pada tanggal 28 Maret 2022 mendatang, JD.ID, perusahaan e-commerce terpercaya di Indonesia, menyelenggarakan perayaan ulang tahun yang dibuat khusus bagi para mitra seller-nya. Selebrasi sekaligus ajang silaturahmi online ini diadakan melalui Youtube Live “JD.ID Seller Community” dan Zoom Break Out Class, pada hari Rabu, 23 Maret 2022 silam. Selain merayakan hari jadi, program ini-pun dijadikan sebagai buah bentuk apresiasi JD.ID atas kerja keras para mitra seller untuk berkembang  bersama selama 6 tahun. 

Pada program seller engagement ini, JD.ID menghadirkan sederet pakar e-commerce yang dapat berbagi ilmu dan pengalaman mereka kepada para mitra seller. JD.ID berharap dengan kehadiran para pakar, para mitra seller bisa mendapatkan informasi & pengetahuan baru, yang kelak dapat diaplikasikan untuk pengembangan usaha mereka di JD.ID. Selain itu, JD.ID-pun berharap agar para mitra seller semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia.

Pakar e-commerce yang turut hadir di dalam perayaan ini, antara lain : Ryan Maurice (Co-Founder, Chief Accounting & Visionary Officer Bardi), Fransiska Elvina Hadiman (Head of Media & Digital Business Nutrimart), Jong Olivia Mardoko (Founder & Director of Torio), Arthur Putrajaya Firgo (Head of Seller Growth JD.ID), dan Kevin Cornelius Wijaya (Incubation Lead JD.ID).

Program tahunan ini dibuka secara resmi oleh Arthur Putrajaya Firgo selaku Head of Seller Growth JD.ID. Arthur menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun JD.ID ke-6, yang akan diikuti dengan berbagai promo menarik, mulai dari diskon hingga cashback, bagi para pelanggan setia.

Sehubungan dengan perayaan HUT JD.ID ke-6 bersama para mitra seller, Arthur Putrajaya Firgo, Head of Seller Growth JD.ID mengungkapkan bahwa, “Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, JD.ID terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Tidak hanya melalui platform Retail Commerce, namun juga melalui platform Curated Marketplace. Kami berharap agar para mitra seller, sebagai kawan sekerja kami, dapat memiliki visi yang sama, untuk secara berkelanjutan memberikan kualitas layanan dan produk terbaik, dengan harga yang terjangkau”.

“Demi kemajuan usaha para mitra seller, JD.ID-pun secara rutin mengadakan pembekalan dan pelatihan, yang berlangsung setiap hari Senin sampai Jumat, dipandu oleh tim JD University. Selain itu, JD.ID juga memiliki kegiatan rutin mingguan bersama komunitas seller-nya, yakni JD Dekat dan Kumpul-Kumpul JD, yang dapat dijadikan sebagai wadah aspirasi dan sarana berbagi informasi & tips dengan sesama seller JD.ID.”

Sebagai penutup, Arthur juga menyampaikan bahwa, “Kampanye #JaDiTerbaik adalah fokus JD.ID di tahun ini. Semenjak Kampanye #JaDiTerbaik ini berlangsung dan digabungkan dengan salah satu program unggulan kami, JD.ID Seller Community, kami sudah melihat peningkatan omset yang signifikan hingga 80% dalam hal perolehan GMV (Gross Merchandising Value), jika dibandingkan dengan tahun 2021. Peningkatan terbesar bagi mitra seller JD.ID di kawasan Jawa Tengah, Banten, dan DKI Jakarta”.

Untuk semakian memeriahkan acara, JD.ID juga membagikan rangkaian doorprize bagi para undangan yang hadir, diantara-nya adalah : Laptop Lenovo Ideapad Slim 3, 2 buah Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Ecovacs DEEBOT N8 PRO, dan Laptop HP 14s-14’. 

Ditambah lagi dengan 6 hadiah menarik lain-nya, seperti Samsung Galaxy A03, Xiaomi Redmi 9C, Levoit Air Purifier, H13, Mini Steam Oven Toaster Kurumi, HP Deskjet Ink Advantage All in One Printer, dan Emily Bear Air Fryer. Untuk pengundian 6 grand prize dilakukan oleh Arthur pada akhir acara.

Bergabunglah bersama JD.ID, jadi bagian dari platform Curated Marketplace kami, lalu nikmati berbagai fasilitas menguntungkan, yang akan buat usaha kamu semakin maju & berkembang.

Cek informasi selengkapnya melalui website www.jd.id atau JD.ID mobile apps yang tersedia di iOS dan Android.