JD.ID Gelar Seller Engagement Virtual, Untuk Tingkatkan Penjualan Seller

0
337

JD.ID, sebagai sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com; dan merupakan perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, kembali menggelar acara seller engagement di tahun 2021. Menyambut ulang tahun ke-5 JD.ID, acara seller conference kali ini dibuat berbeda karena acara ini di langsungkan secara virtual.

Gelaran acara kali ini mengusung tema “Seller Engagement Virtual Event”. Acara ini digelar bertujuan untuk mengajak seller selalu aktif ikutan campaign JD.ID. Di era pandemi saat ini, JD.ID memiliki banyak activity marketing yang menarik dan bisa membantu para seller meningkatkan sales.

Berbeda dengan seller engagement di tahun sebelumnya, seller engagement di tahun ini JD.ID mempriortitaskan engage dengan memberikan Voucher JD Ads, dan ngobrol bareng JD Seller

JD.ID memprioritaskan seller dengan memberikan 1% commision, selain itu JD.ID juga mengedepankan tagline #DijaminOri, agar seller senang jualan di JD.ID karena banyak konsumen akan meningkatkan kepercayaan untuk membeli produk yang kualitasnya original.

Selain memberikan 1% commission, JD.ID juga memberikan subsidi ongkos kirim 10k untuk minimal transaksi 35.000, tanpa dipungut biaya apapun. JD.ID juga memberi dukungan dalam bentuk voucher-voucher dari JDID untuk seller, dan seller dapat menggunakan beragam promotion tools dan mengikuti berbagai campaign di JD.ID, tanpa dipungut biaya tambahan

Di tahun 2021 ini akan memiliki beragam gelaran hari besar yang akan meningkatkan pertumbuhan belanja online menjadi semakin meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. JD.ID juga memberikan beragam keuntungan untuk seller, seller cukup promosikan produknya melalui JD Ads.

Lewat JD Ads, seller bisa mendapatkan sponsor untuk kata kunci yang gunanya untuk meningkatkan traffic, order, dan sales. Seller yang menggunakan JD Ads akan mendapatkan bonus, seperti apa bonusnya?

Setiap seller yang melakukan top up JD Ads 200K akan mendapatkan bonus 200K. Promo ini berlangsung dari tanggal 8-17 March 2021 dan ini adalah penawaran khusus untuk seller yang Top Up pertama kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here