Ingin Memberikan Parsel ? Simak Inspirasi Parsel Ramadhan Berikut ini

0
492

Memasuki minggu ketiga bulan Ramadan, sudahkah Sahabat JD.ID menyiapkan parsel untuk kerabat maupun keluarga? Di momen penuh makna ini, kebiasaan saling memberikan parsel menjadi tradisi berbagi untuk menjaga tali silaturahmi.

Bekerja sama dengan pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, JD.ID menghadirkan pilihan parsel Ramadan bagi kerabat dan keluarga. Mulai dari makanan dan minuman, fashion, hingga rumah tangga.

Di tengah pandemi ini, kegiatan saling mengirimkan parsel merupakan salah satu cara untuk menjaga tali silaturahmi dengan orang terdekat secara aman. Terlebih pemerintah mengeluarkan larangan untuk mudik, oleh karena itu mengirimkan parsel menjadi cara terbaik untuk bersilahturahmi serta membawa kehangatan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemic covid-19.

JD.ID pun memiliki beberapa inspirasi parsel Ramadan dari masing-masing kategori yang unik dan menarik, apa saja?

  1. Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh

Merawat tubuh adalah hal yang penting untuk dilakukan terutama saat berpuasa agar kulit tidak dehidrasi. Moisturizer, sabun, parfum hingga skincare bisa menjadi ide parsel yang dapat diberikan kepada kerabat terkasih. Produk kecantikan dan perawatan tubuh bisa menjadi pilihan parsel yang kamu bisa berikan untuk keluarga maupun kerabat.

2. Perlengkapan Beribadah

Perlengkapan ibadah juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk Sahabat JD.ID berikan kepada kerabat maupun keluarga. Kini banyak merek lokal yang menghadirkan pilihan sajadah, mukena, sarung, hingga peci dengan kualitas tinggi.

3.  Alat Makan

Di masa pandemi, masyarakat diharapkan untuk membawa alat makan sendiri saat berada di luar rumah. Ini bisa menjadi salah satu ide parsel Ramadan yang menarik. Peralatan makan yang terbuat dari kaca, keramik hingga kayu dengan beragam motif bisa menjadi pilihan menarik untuk parsel Ramadan.

4. Makanan dan Minuman

Jika bingung ingin memberikan apa, makanan dan minuman sudah pasti akan ide parsel Ramadan yang menggugah selera. Kamu hanya perlu mengetahui makanan atau minuman apa yang menjadi favorit penerimanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here